Komunitas Sepeda Luar Daerah, Hadiri Aniversary ke 2 Kontan TTG

Komunitas Sepeda Luar Daerah, Hadiri Aniversary ke 2 Kontan TTG

Camat Anjatan Rori Firmansyah melepas peserta goes santai bareng gelaran acara peringatan Aniversary ke 2 Kontan TTG, Minggu (26/6).--

Radarindramayu.id, INDRAMAYUYU - Ratusan goeser dan onteles dari berbagai komunitas sepeda diwilayah Kabupaten Indramayu maupun luar daerah ikut meramaikan acara Anniversary ke 2 Komunitas Ontel Anjatan Tua Tua Gaya (Kontan TTG),Minggu (26/6). Di isi dengan kegiatan goes santai bareng dan panggung hiburan.


Goes santai start dan Finish di alun alun  Anjatan dengan menempuh jarak 17 kilometer tersebut dilepas oleh  Camat Anjatan, Rori Firmansyah, S,STP, M,Si. Rute yang dilalui, yakni jalan protokol dan perkampungan warga.

Ketua Kontan TTG, H. Karsim, mengatakan, pada peringatan hari jadi ke 2 ke Kontan TTG, dihadiri Ontelis dan goeser dari luar daerah. Mereka dari berbagai komunitas sepeda tersebut berasal dari sejumlah daerah di Jawa Barat.

" Kami merasa bersyukur, karena di hari jadi yang ke 2 ini cukup semarak dan penuh rasa persaudaraan. Alhamdulillah rekan rekan onteles dan goeser dari luar daerah, yakni dari Majalengka, Cirebon, Subang, Karawang, Bekasi, Bandung ikut hadir untuk mendukung dan memeriahkan kegiatan ini," ujarnya.  

BACA JUGA:Bus Rombongan Jemaah Calon Haji Masuk Jurang, Seluruh Penumpang Selamat

Tentunya, lanjut Karsim, gelaran acara tersebut dijadikan ajang tali silaturahmi sesama Ontelis dan goeser maupun masyarakat. Dikatakannya, selain para Ontelis dan goeser, dalam kegiatan ini juga diikuti warga lainnya, terutama masyarakat Kecamatan Anjatan.

Sementara Camat Anjatan, Rori Firmansyah, menyambut baik dan mendukung kegiatan yang digelar Kontan TTG. Menurutnya, kegiatan positif ini perlu ditiru dan diikuti komunitas atau masyarakat lainnya.

" Karena saya melihat solidaritas yang tinggi dan terciptanya persatuan sesama Ontelis maupun para goeser. Mereka saudara saudara kita itu tidak saja dari wilayah Kabupaten Indramayu, tapi juga dari luar daerah datang demi menjalin dan meningkatkan tali silaturahmi," kata Roti yang juga Pembina Kontan TTG

BACA JUGA:Identitas Pria Yang Tergeletak Bersimbah Darah Terungkap

Goes santai bareng tersebut mendapatkan perhatian dan sambutan dari masyarakat. Kemeriahan dan keakraban juga terlihat dalam panggung hiburan yang di isi sejumlah artis lokal. Lebih meriah lagi panitia dan sebagian peserta mengenakan kaos merah, sehingga acara bertambah semarak.(kom)
BACA JUGA:Identitas Pria Yang Tergeletak Bersimbah Darah Terungkap




 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: