Tanda Kehamilan pada kucing Kesayanganmu

Tanda Kehamilan pada kucing Kesayanganmu

ilustrasi kucing --

Radarindramayu.id - Sama seperti manusia, kucing memiliki beberapa tanda-tanda kehamilan. Agar lebih jelas, ini empat tanda kucingmu sedang Hamil seperti dikutip laman Purely Pet Insurance berikut ini:

1. Indikator kehamilan pertama yang paling jelas adalah perubahan puting. Jika kehamilan kucingmu memasuki dua hingga tingga minggu, maka putingnya akan membesar dan berwarna merah muda.

2. Lagi-lagi seperti manusia, kucing juga bisa morning sickness.Yup, kucingmu bisa mengalami fase muntah dan tubuhnya lesu. Meski ini bukan salah satu pertanda yang sering muncul, namun kamu boleh menaruh perhatian ke tanda ini ya.

3. Kebiasaan kucing saat hamil yang juga terlihat jelas adalah napsu makan yang meningkat. Jelang kehamilannya, bisa jadi kucingmu jadi mudah lapar dan makan lebih banyak.

BACA JUGA:Pelaku Pembegalan Kepala Sekolah Ternyata

4. Kombinasi pertumbuhan anak kucing dalam perutnya dan napsu makan yang meningkat dapat membuat kucing bertambah gemuk. Biasanya berat badannya meningkat satu sampai dua kilogram, tergantung berapa banyak bayi kucing yang ada dalam kandungannya.

Oleh karena itu, sebelum dan selama proses kehamilan, kamu wajib menjaga kesehatan kucing kesayanganmu ya! Caranya yang pasti dengan memberikan asupan makanan bernutrisi dan seimbang.

Salah satu yang direkomendasikan adalah Muezza. Ini merupakan makanan dry food yang sangat cocok dikonsumsi untuk kucing dewasa karena mengandung protein yang berkualitas tinggi.

BACA JUGA:Cetak Kader Nahdlatul Ulama Sejak Dini

Muezza juga mencukupi kebutuhan nutrisi lengkap dan seimbang dengan 5 keunggulan berikut ini:

1.Meningkatkan sistem kekebalan tubuh kucing dewasa karena dikombinasikan dengan vitamin, asam lemak, dan omega
2.Menyehatkan kulit dan bulu karena mengandung komposisi Omega3 dan Omega6
3.Mengoptimalkan sistem pencernaan karena Muezza dibuat dengan banyak yang sangat mudah dicerna
4.Menstimulasi penglihatan kucing dewasa karena mengandung taurin yang mencegah Feline Central Retinal Degeneration (degenerasi retina pusat pada kucing) dan Cardiomyopathy (lemah jantung)
5.Mengurangi bau kotoran karena mengandung ekstrak Yucca Schidigera yang dibuat dari beberapa ligan saponin dan kompleks karbohidrat. Ekstrak Yucca Schidigera juga sangat berkhasiat untuk menghambat penyerapan bakteri berbahaya di saluran pencernaan, sehingga kesehatan kucing lebih terjamin.

Selain lima keunggulan itu, Muezza juga tersertifikasi halal dari The Central Islamic Committee Of Thailand. Jadi aman banget pastinya dikonsumsi untuk si kucing kesayangan.(len)

BACA JUGA:Jelang Idul Adha, Masyarakat Diminta Tidak Panik soal PMK pada Sapi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: