Camat Sukra Launching Kanal SKM Pelayanan Publik

Camat Sukra Launching Kanal SKM Pelayanan Publik

BARCODE: Camat Sukra Dr Dadang Rusyanto MSi secara resmi melaunching Kanal Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) Pelayanan Publik, kemarin.--

Radarindramayu, INDRAMAYU-Camat Sukra Dr Dadang Rusyanto MSi secara resmi melaunching Kanal Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) Pelayanan Publik Kecamatan Sukra, kemarin.

Dalam peluncuran kanal itu, Camat Sukra Dadang Rusyanto didampingi sekretaris Kecamatan, para kasi dan staf memberikan petunjuk cara pengisian kuesioner SKM Pelayanan Publik melalui kanal QR Code (barcode) dan link bitly.

“Kehadiran Kanal SKM pelayanan publik ini dalam upaya mewujudkan smart city dengan pemanfaatan teknologi digital,” kata Camat Sukra Dr Dadang Rusyanto MSi.

Dadang mengungkapkan, peluncuran Kanal SKM pelayanan publik dilakukan dalam upaya menjaring penilaian masyarakat terhadap pelayanan yang diberikan oleh Pemerintah Kecamatan Sukra.

BACA JUGA:Segini Besaran Gaji ke-13 ASN, Pensiunan dan Penerima Tunjangan yang Dicarikan Juli 2022

Harapannya, kata Dadang, dengan kanal barcode dan link bitly, masyarakat dapat memberikan penilaian terhadap pelayanan publik di Kecamatan Sukra dengan efektif.

Dijelaskannya, pada kuesioner SKM Pelayanan Publik tersebut berisikan 9 unsur yang nantinya akan diisi oleh masyarakat.

Menurutnya, indeks kepuasan masyarakat atau IKM merupakan hasil dari SKM pelayanan publik sekaligus representasi dari kualitas pelayanan publik di Kecamatan Sukra.

BACA JUGA:Duh! Kasatlantas AKP ZA Mau Turun dari Plafon Kamar Istri Polisi Setelah Dijemput Waka Polres Way Kanan

Selanjutnya, kata Dadang, isian kuesioner itu dijadikan bahan evaluasi sekaligus untuk meningkatkan lagi kualitas pelayanan publik khususnya di Kantor Kecamatan Sukra.

“Hasil survei yang dilaksanakan setiap triwulan ini akan dilaporkan kepada Sekda Kabupaten Indramayu melalui Bagian Organisasi,” pungkasnya. (rls/kom)

BACA JUGA:Digerebek Warga, Oknum Polisi Berpangkat AKP Sembunyi di Loteng, Selingkuhan Ternyata ...

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: