PP Dorong Daniel Maju Kembali di Pilkada 2024

PP Dorong Daniel Maju Kembali di Pilkada 2024

SEMANGAT:Ketua MPW PP Jabar H Dian Rahadian SH MH saat Safari Kunjungan Daerah (SKD) ke Sekretariat MPC PP Kabupaten Indramayu, kemarin. -KHOLIL IBRAHIM-

Radarindramayu, INDRAMAYU-Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Jawa Barat meminta seluruh kadernya mempersiapkan diri mensukseskan Pemilu 2024 dan Pilkada Serentak 2024.

MPW Jabar telah membuat Desk Pemilu. Keberadannya untuk memfasilitasi para kader yang ingin maju dalam kontestasi Pileg 2024 sebagai calon anggota DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi, hingga DPRD Kabupaten/Kota.

Maupun maju sebagai calon bupati/wakil bupati, calon walikota/wakil walikota, hingga calon gubernur/wakil gubernur. Melalui berbagai jalur partai politik yang diinginkan.

“Kita mendorong kader-kader terbaik Pemuda Pancasila sebanyak mungkin ikut dalam kontestasi Pemilu 2024. Menjadi calon legislator maupun kepala daerah. Dari partai politik apapun,” jelas Ketua MPW PP Jabar, H Dian Rahadian SH MH saat Safari Kunjungan Daerah (SKD) ke Sekretariat MPC PP Kabupaten Indramayu, kemarin.

BACA JUGA:Duh! Kasatlantas AKP ZA Mau Turun dari Plafon Kamar Istri Polisi Setelah Dijemput Waka Polres Way Kanan

PP Jabar, lanjutnya, tidak berafliasi ke parpol tertentu. Mengingat di internal Pemuda Pancasila baik PAC, MPC, MPW hingga MPN, banyak hadir tokoh penting dari berbagai partai politik.

Menurut Dian Rahadian, jika banyak kader Pemuda Pancasila duduk di parlemen, maka akan bisa memberikan saran dan masukan kepada eksekutif dalam mengambil kebijakan untuk kepentingan masyarakat.

“Pemuda Pancasila tidak kemana-mana tapi ada dimana-mana. Sebagai organisasi massa pemuda terbesar di Indonesia khususnya di Jawa Barat dengan anggota mencapai jutaan kader, MPW Pemuda Pancasila Jawa Barat juga harus senantiasa berkontribusi menjaga kondusifitas dan keharmonisan hidup masyarakat Jawa Barat,” tegasnya.

BACA JUGA:Digerebek Warga, Oknum Polisi Berpangkat AKP Sembunyi di Loteng, Selingkuhan Ternyata ...

Khusus di Bumi Wiralodra, MPW PP Jabar mendorong H Daniel Mutaqien Syafiuddin ST untuk kembali maju pada Pilkada Kabupaten Indramayu tahun 2024 mendatang.

Dian Rahadian optimis, elektabilitas dan popularitas yang dimiliki kader terbaik PP yang juga Ketua Harian DPD Partai Golkar Jawa Barat serta Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jawa Barat sekaligus mantan anggota DPR RI itu menjadikannya sebagai bupati Indramayu.

“Kemarin itu adalah kemenangan yang tertunda. Saya yakin, dengan loyalitas dan dukungan kader PP serta lapisan masyarakat, Mas Daniel bisa dan mampu menjadi Bupati Indramayu. MPW Jabar memiliki kewajiban untuk mewujudkannya,” tandas Dian Rahadian. (kho)


BACA JUGA:Heboh, Oknum Polisi Berpangkat AKP Digerebek Selingkuh dengan Istri Polisi di Lampung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: