Yamaha_detail

DAM Gelar Bikers Adventure Camp

DAM Gelar Bikers Adventure Camp

Pengguna Honda CB150X dari berbagai wilayah di Jawa Barat mengikuti acara Honda Bikers Adventure Camp.--

CIREBON – Sebanyak 35 peserta pengguna Honda CB150X dari berbagai wilayah di Jawa Barat mengikuti acara Honda Bikers Adventure Camp yang diselenggarakan oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM), beberapa waktu lalu di Cikole Lembang, Bandung. Kegiatan dilaksanakan guna memperkuat silaturahmi antar komunitas honda.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi menuturkan, acara diawali dengan city touring bersama Honda CB150X dari Gedung Safety Riding Center menuju Lapangan Si Kumis Cikole, Lembang dengan jarak tempuh 52 kilometer, sambil menikmati keindahan kota Bandung.

Selama perjalanan, para bikers Honda ini selalu mengkampanyekan Cari Aman di jalan, serta tertib berlalu lintas dan etika berkendara. Ajang ini digelar sebagai ajang silaturahmi dan juga apresiasi bagi komunitas dan konsumen Honda.

Pihaknya berharap, kegitan ini dapat menjadikan komunitas yang lebih solid dan mendekatkan komunitas Honda dengan main dealer. Melalui acara ini juga mereka bisa berkumpul dan merasakan keseruan bersama pengguna sepeda motor Honda lainnya, melalui sebuah event yang dikemas dengan menarik.

BACA JUGA:Duh! Kasatlantas AKP ZA Mau Turun dari Plafon Kamar Istri Polisi Setelah Dijemput Waka Polres Way Kanan

"Kami berharap, Honda CB150X dapat memenuhi ekspektasi konsumen yang berjiwa petualang, menyukai touring, dan senang mengaktualisasikan diri melalui berkendara ke beragam destinasi baru," ujarnya.

Digelar selama dua hari, usai melalukan city touring, tiba di lokasi seluruh peserta diajak untuk mengikuti berbagai aktivitas seperti sharing discuss tentang managemen klub, riding test, gathering komunitas, sosialisasi Honda Community ID (HCID).

Selain itu, untuk membangun kebersamaan antar pengguna sepeda motor Honda digelar pula games menarik dan outbound.

BACA JUGA:Digerebek Warga, Oknum Polisi Berpangkat AKP Sembunyi di Loteng, Selingkuhan Ternyata ...

Honda CB150X hadir dengan tiga pilihan warna yaitu Mandala Red, dan Amazon Matte Green. Untuk varian Special Edition (SE) terdapat warna Volcano Matte Black melengkapi pilihan berkendara penggunanya. New CB150X merupakan jawaban bagi masyarakat yang menyukai tantangan dan membutuhkan partner berkendara yang tepat ketika berpetualang untuk menjelajahi keindahan alam Indonesia.

"Motor sport terbaru Honda ini menyuguhkan performa responsif dan sensasi ketangguhan berpetualang ketika berkendara sehari-hari ataupun turing jarak jauh," tukasnya. (apr)

BACA JUGA:Heboh, Oknum Polisi Berpangkat AKP Digerebek Selingkuh dengan Istri Polisi di Lampung

Sumber: