Yamaha_detail

Mirip Kampanye Calon Bupati, Undangan Hajatan Pakai Banner

Mirip Kampanye Calon Bupati, Undangan Hajatan Pakai Banner

Undangan hajatan warga Desa Munjungan Kecamatan Munjungan Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur ini terbilang unik. Cukup dengan memasang banner di tepi jalan desa-screenshot IG @terangmedia-

Radarindramayu.id, TRENGGALEK - Mirip Kampanye Calon Bupati, Undangan Hajatan Pake Banner. Ada-ada saja cara warga salah satu desa di Jawa Timur ini. Biasanya orang mengundang hajatan dengan undangan yang tercetak di kertas, bahkan sekarang sudah ada undangan digital. Tapi yang ini unik.


Undangan hajatan ini mirip kampanye pasangan calon bupati atau capres. Pake banner atau baliho. Undangan hajatan pake banner ini tampak terpasang di tepi jalan desa. Dalam undangan hajatan pake banner terpampang informasi, siapa yang hajatan beserta  tanggalnya.

BACA JUGA:Dewi Perssik Bakal Menjada Lagi, Sidang Cerai Talak Diajukan oleh Suami


Dalam video yang diunggah instagram @terangmedia, tampak sejumlah banner berjejer di tepi jalan desa Munjungan Kabupaten Trenggalek Jawa Timur. Baliho dipasang oleh orang yang mau hajatan, sebagaii undangan terbuka. Bisa dibayangkan kalau pas musim hajatan, pasti banner yang terpasang cukup banyak.

Tertarik bikin undangan hajatan seperti ini? Hehe, boleh juga sih. Lebih hemat kali ya?(oet)

Sumber: