Yamaha_detail

Lampu PJU Banyak yang Mati, DPRD Indramayu Datangi Kemenhub

Lampu PJU Banyak yang Mati, DPRD Indramayu Datangi Kemenhub

Pansus 8 DPRD Indramayu mendatangi Kementerian Perhubungan Republik Indonesia, untuk melakukankonsultasi terkait pembahasan Raperda Penyelenggaraan Penerangan Jalan Umum, Rabu (22/6)-fb Alam Sukmajaya-

Radarindramayu.id, INDRAMAYU - Lampu penerangan jalan umum (PJU) di jalan nasional yang ada di wilayah Kabupaten Indramayu memang banyak yang mati dan rusak. Akibatnya banyak ruas jalan yang gelap gulita, rawan kecelakaan dan aksi kejahatan.

Kondisi lampu penerangan jalan yang mati ini sebenarnya sudah lama terjadi, bahkan sudah disuarakan berulang-ulang. Namun tak kunjung menapat respon dari pihak terkait yaitu Kementerian Perhubungan Republik Indonesia.

BACA JUGA:Anak TKI Taiwan yang Jadi Korban Kekerasan Terharu Dijenguk Ketua DPRD Indramayu

Prihatin dengan kondisi lampu penerangan jalan yang mati, DPRD Indramayu saat ini tengah membahas rancangan peraturan daerah tentang penyelenggaraan penerangan jalan umum (PJU). Bahkan panitia khusus (pansus) 8 DPRD Indramayu yanag membahas raperda ini sedang melakukan konsultasi ke Kementerian Perhubungan RI.

"Kami sari Pansus sedang konsultasi ke Kementerian Perhubungan terkait rancangan perda Penyelenggaraan Penerangan Jalan Umum/ Selain itu kami juga laporkan tentang banyaknya PJU yang mati di Indramayu, serta minta tambahan titik PJU baru serta penambahan rambu-rambu lalu lintas," ungkap M Alam Sukmajaya ST MSi dari Pansus 8DPRD Indramayu, Rabu(22/6) malam.(oet)

 

 

 

Sumber: