Temui Penggemar, Andika Mahesa Puas Manggung di Cirebon

Temui Penggemar, Andika Mahesa Puas Manggung di Cirebon

Andika Mahesa atau Andika Kangen Band alias Bambang Tamvan pentas di salah satu mal Jl Tentara Pelajar (Gunung Sari), Kota Cirebon, Minggu malam (19/6/2022).-dedi haryadi-

Radarcirebon.com, CIREBON-Andika Mahesa atau yang  dikenal dengan nama Andika Kangen Band alias Bambang Tamvan menemui penggemarnya di atrium salah satu mal Jl Tentara Pelajar (Gunung Sari), Kota Cirebon, Minggu malam (19/6/2022).

Andika tampil di acara launching sebuah produk kecantikan Vimela skincare asli karya anak muda Cirebon.

Dalam pertunjukannya itu Andikan membawakan sebanyak sekitar 6 lagu andalan diantaranya Cinta Sampai Mati. Penampilan Andika mendapatkan sambutan antusias dari penggemarnya dan pengunjung mal.

"Saya senang bisa pentas di Kota Cirebon ini karena ceweknya cantik-cantik, dan cowoknya tamvan-tamvan. Semoga lagu yang saya bawakan dan menghibur yang hadir malam ini,"ujar Andika di atas panggung.

BACA JUGA:Hore! Gaji PPPK 2022, Sudah Dijamin Pusat

Sementara itu, Tiva selaku Produk Development menuturkan, Vimela sangat aman untuk ibu hamil dan menyusui.

"Karena Vimela memiliki kandungan yang berasal dari bahan-bahan alami dan sudah mendapatkan sertifikat BPOM. Jadi produk Vimela bisa digunakan untuk unisex dalam arti bagi wanita maupun pria dan cocok untuk berbagai jenis usia,"tuturnya.

Tiva menjelaskan, Vimela mengandung 6 macam whitening, mousturizer dan anti aging.

BACA JUGA:HUT ke 76 Polri, Rumkit Bhayangkara Indramayu gelar Bakti Kesehatan.

"Terlebih lagi perbedaan skincare Vimela dengan produk skincare lainnya cukup menggunakan satu produk bisa mengklaim 3 manfaat mulai dari whitening, anti aging, dan moisturizier,"jelasnya.

Di tempat yang sama, Choy Miracle selaku Account Executive Manager menyebutkan, Vimela merupakan produk orang asli Cirebon wilayah barat.

"Produk Vimela sudah tersebar di seluruh wilayah Indonesia dan memiliki ribuan reseller sehingga sudah mudah untuk mendapatkannya,"sebutnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Cirebon Wahyu Tjiptaningsih yang hadir pada kesempatan itu mengatakan, dengan satu produk skincare yakni Vimela susah mampu menjaga kesehatan kulit tanpa perlu perawatan yang berlebih.

BACA JUGA:Survei: Airlangga Tokoh dengan Kebijakan Paling Bermanfaat

"Cukup satu produk (Vimela,red) yang gak pakai ribet bisa menjaga kesehatan kulit. Harapan saya produk Vimela ini bisa berkembang dengan pesat dan bisa menumbuhkan perekonomian di Cirebon,"katanya. (rdh)

BACA JUGA:Viral Kepala Gangster Tertancap Celurit, Diduga Tawuran Konten

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: