Ini Penampilan Samsung Galaxy Z Flip4 Lebih Tipis

Ini Penampilan Samsung Galaxy Z Flip4 Lebih Tipis

Ilustrasi, teaser gambar Samsung Galaxy Z Flip3. Foto LetsGo Digital--

Radarindramayu, JAKARTA - Kabar terbaru Samsung Galaxy Z Flip4 diprediksi akan melakukan debut publiknya pada awal Agustus 2022 mendatang.

Menjelang perilisannya, penampilan ponsel lipat generasi terbaru itu mulai terungkap ke publik. Channel TechTalkTV di YouTube membagikan video penampakan desain HP lipat terbaru dari Samsung.

Desainnya secara garis besar mirip seperti Galaxy Z Flip3 yang sudah dipasarkan pada tahun lalu. Dikutip dari Gizmochina, Senin (13/6), namun, perangkat itu menawarkan bezel sedikit lebih tipis. Ponsel asal Korea Selatan itu menampilkan layar lipat dengan punch hole yang terletak di posisi tengah atas.

Dan sumber tersebut mengeklaim layar Galaxy Z Flip4 memiliki lipatan yang lebih dangkal dibandingkan pendahulunya.Ukuran engselnya jauh lebih tipis dibandingkan Galaxy Z Flip3.

BACA JUGA:Soal Sandal Jepit Hanya Imbauan, tidak ada tilang

Tak hanya itu, perangkat itu juga lebih ringan dari model sebelumnya dan cover tampak lebih besar.
Samsung Galaxy Z Flip4 menampilkan desain dual-tone. Perangat itu juga dilengkapi dengan pemindai sidik jari yang menghadap ke samping.

Seperti yang dilansir dari jppnn.com, bocoran mengeklaim bahwa Z Flip4 akan menawarkan daya tahan baterai yang lebih besar. Ada dua alasan di baliknya.

Pertama dilengkapi dengan baterai lebih besar yang disandingkan dengan prosesor lebih hemat daya. Laporan sebelumnya mengungkapkan perangkat itu akan datang dengan layar AMOLED FHD+ 120Hz berukuran 6,7 inci, Snapdragon 8 Plus Gen 1, RAM hingga 12 GB, penyimpanan hingga 512 GB, dan sistem operasi Android 12.
(len)

BACA JUGA:Hore! Tunjangan Insentif bagi Guru Madrasah Bukan PNS Cair Juni 2022

Artikel ini telah tayang di JPNN.com dengan judul "Terungkap, Begini Penampakan Samsung Galaxy Z Flip4, Lebih Tipis",

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com