Suhendar Jadi Koordinator Presidium KAHMI Indramayu

Suhendar Jadi Koordinator Presidium KAHMI Indramayu

KOORDINATOR KAHMI: Suhendar Abas SH MH terpilih sebagai Presidium MD KAHMI Indramayu dalam Musda yang digelar Sabtu (11/6) lalu. --

Radarindramayu, INDRAMAYU-Suhendar menjabat sebagai koordinator Presidium KAHMI Indramayu. Hal itu ditetapkan dalam Musyawarah Daerah (Musda) III Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Indramayu yang diselenggarakan di Hotel Handayani Indramayu, Sabtu (11/6) kemarin.

Selain Suhendar, ada empat nama presidium lainnya yaitu Adi Cahyadi SE, Dedy S Musashi SS, Engkung Kurniati Imron SAg MH, dan R Ganjar Tirta Pramahyana SH MH.

Ketua HMI Cabang Indramayu, Robi Saputra menyampaikan ucapan selamat atas suksesnya pelaksanaan Musda III MD Kahmi Indramayu tersebut.

“Kami pengurus HMI Cabang Indramayu mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya Musda MD KAHMI Indramayu yang ke-III,” ungkap Robi.

BACA JUGA:TKW Asal Megu Cilik Cirebon Terlantar di Batam, Dipulangkan dari Singapura

“Kami juga mengucapkan selamat kepada Rakanda Suhendar selaku koordinator presidium MD KAHMI Indramayu terpilih, tentu dengan semangat baru ini semoga mampu menjadikan KAHMI Indramayu lebih baik lagi kedepannya,” lanjutnya.

Sebagai Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Robi berharap, KAHMI turut berkontribusi menjaga dan merawat keberlangsungan perkaderan dan aktivitas lainnya yang dilakukan HMI.

“Semoga presidium terpilih nantinya mampu menghasilkan dan merumuskan pengurus-pengurus KAHMI yang peduli terhadap adek-adek pengurus cabang dan komisariatm,” harap Robi.

BACA JUGA:Kecelakaan di Losarang Indramayu Hari Ini, Pemotor Terlindas Truk Box

Seperti dalam persidangan organisasi umumnya, terdapat hasil rekomendasi Musda KAHMI.Yakni menyediakan atau membangun sekretariat permanen, membentuk lembaga-lembaga profesi serta melakukan berbagai pelatihan untuk anggota.

“Tentunya yang menjadi harapan kita bersama HMI dan KAHMI Indramayu kedepan, bisa memiliki sekretariat bersama yang permanenm,” pungkasnya. (oet)

BACA JUGA:Jahat Enak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: