Tabrakan, Mobil Terbakar di Tol Cipali

Tabrakan, Mobil Terbakar di Tol Cipali

Kondisi mobil minibus hangus terbakar di KM 178 +800 arah Jakarta ruas Tol Cipali.--

MAJALENGKA-Peristiwa tabrakan sebuah mobil minibus hangus terbakar di KM 178 +800 arah Jakarta ruas Tol Cipali. Kejadian itu terjadi Sabtu dinihari (11/6/2022) sekita pukul 04.20 WIB.

Menurut informasi data yang diperoleh radarcirebon.com dari PT Astra Tol Cipali menyebutkan, peristiwa tersebut bermula, kendaraan minibus jenis Toyota Avanza bernopol BH 1368 GO yang dikemudikan Agus (30) warga Muaro Jambi melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta.

Saat melintas di KM 178 +800, mobil tersebut menabrak kendaraan lain yang ada di depannya (tidak diketahui identitasnya). Setelah menabrak, mobil korban mengalami korsleting pada sistem kelistrikan, sehingga mengakibatkan terjadinya kebakaran.

Petugas Rescue Astra Tol Cipali yang menerima laporan langsung mendatangi TKP. Semua penumpang mobil tersebut berhasil diselamatkan dari kobaran api. Api yang membakar mobil pun berhasil dipadamkan

BACA JUGA:Inilah Sosok Profil Geraldine Beldi Penemu Jenazah Eril di Sungai Aare Swiss

Pada kejadian tersebut 3 orang mengalami luka ringan dan luka berat dievakuasi ke RS
Mitra Plumbon, Kabupaten Cirebon. Sedangkan korban meninggal dunia 3 orang dievakuasi ke RS Arjawinangun, Kabupaten Cirebon.

"Benar telah terjadi peristiwa tersebut di KM178 Tol Cipali. Kasusnya sedang ditangani Unit Laka Satlantas Polres Majalengka,"ujar kanit PJR Tol Cipali Iptu Dasep Rahwan dikonfirmasi radarcirebon.com, Sabtu (11/6/2022).

Sementara itu, Suyitno selaku GM Operasi Tol Cipali mengimbau kepada para pengguna jalan untuk tetap waspada dan berhati-hati saat melajukan kendaraan dengan mematuhi aturan yang berlaku.

BACA JUGA:Didepan Ulama Swiss Kang Emil Peluk Jasad Eril dan Minta Izin Mengadzankan Sebelum Dimakamkan

"Maksimal kecepatan kendaraan di ruas Tol Cipali itu 100 km/jam dan minimal 60 km/jam, jika dalam kondisi hujan batas maksimal 70 km/jam. Seandainya lelah dan
mengantuk dapat beristirahat di rest area terdekat, jangan paksakan berkendara agar selamat sampai tujuan,"ucapnya.

Apabila terdapat darurat,  lanjut Suyitno, para pengguna jalan dapat menghubungi Traffic Monitoring Center (TMC) ASTRA Tol Cipali di nomor 0260-7600-600.

"Petugas layanan lalulintas ASTRA Tol Cipali senantiasa siaga 24 jam,"pungkasnya. (rdh)

BACA JUGA:Arus Eril

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: