Siswa TK dan RA Dapat KIA Gratis

Siswa TK dan RA Dapat KIA Gratis

CERIA: Anak-anak TK dan RA di Desa Kopyah Kecamatan Anjatan tampak semringah setelah mendapat KIA gratis yang diinisasi mahasiswa STIT/STKIP Al Amin, kemarin.--

Radarindramayu, INDRAMAYU-Senyum gembira tampak mengembang di wajah siswa Taman Kanak-Kanak (TK) Kasih Ibu dan Raudhotul Athfal (RA) Muslimat NU Al Hidayah Desa Kopyah, kemarin.

Pasalnya, mereka menerima Kartu Identitas Anak (KIA) gratis yang diinisiasi oleh mahasiswa dari Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah/Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STIT/STKIP) Al Amin Kandanghaur Indramayu yang sedang melaksanakan kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Desa Kopyah.

Bertempat di Posko KKN mahasiswa STIT/STKIP Al Amin, KIA gratis diberikan kepada para siswa secara langsung oleh Camat Anjatan Rory Firmansyah didampingi Kuwu Desa Kopyah Ramli, Jumat (10/6).

Suasana akrab sangat terlihat saat Camat Anjatan berinteraksi dan menyapa anak-anak dari TK Kasih Ibu dan RA Muslimat NU Al Hidayah Desa Kopyah.

BACA JUGA:Didepan Ulama Swiss Kang Emil Peluk Jasad Eril dan Minta Izin Mengadzankan Sebelum Dimakamkan

Camat Rory terlihat tidak canggung untuk berbaur dan bercanda bersama para siswa yang hadir. Bahkan, Camat Rory pun sempat menanyakan cita-cita kepada beberapa anak.

Rory berpesan kepada para siswa agar terus belajar dan berbakti pada guru dan orang tua. Pada kesempatan itu juga di saat penyerahan KIA, anak-anak menyampaikan terima kasih untuk Ibu Bupati Indramayu.

“Terima kasih Ibu Bupati Nina,” ujar seluruh siswa yang hadir dengan penuh semangat. Di akhir acara, para orang tua dan guru mengajak foto bersama dengan camat Anjatan dan kuwu Desa Kopyah. (dun)

BACA JUGA:Arus Eril

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: