PDIP Apresiasi Karya APWD

PDIP Apresiasi Karya APWD

KOMPAK: Pengurus PAC PDI Kecamatan Sukagumiwang foto bersama dengan pengurus APWD, kemarin--

Radarindramayu, SUKAGUMIWANG- Karya-karya Anak Putu Wong Dermayu (APWD) dalam menerbarkan nilai-nilai positif lewat dunia per filman, mendapat dukungan dan apresiasi semua kalangan, termasuk PAC PDIP Sukagumiwang.

Ketua PAC PDI Kecamatan Sukagumiwang, Khaeron menilai, karya-karya APWD yang dituangkan dalam bentuk film, perlu mendapat dukungan dari semua lapisan masyarakat termasuk dirinya.

“Kami memberikan support terhadap semua karya dari APWD yang mulai berkiprah dalam membangun Kabupaten Indramayu melalui karya-karyanya yang turut melibatkan semua komponen,” ujar Khaeron.

Menurutnya, untuk membangun Indramayu Bermartabat membutuhkan peran semua pihak, bukan saja dari kalangan birokrasi dan tokoh masyarakat tetapi juga partai politik.

BACA JUGA:Didepan Ulama Swiss Kang Emil Peluk Jasad Eril dan Minta Izin Mengadzankan Sebelum Dimakamkan

Menurutnya, dengan prinsip kolaborasi antara semua elemen masyarakat itu, tujuan yang sudah dicita-citakan dalam membangun Indramayu Bermartabat dapat berjalan sesuai harapan.

“Kita saling dukung dan gotorng royong dengan perannya masing-masing. APWD yang berupaya membangun sektor pendidikan agar semakin baik lewat film perlu didukung sehingga tujuan bersama bisa tercapat,” ujarnya.

Khaeron berharap, film APWD yang mengambil latar pendidikan ini, bisa menjadi motivasi bagi kalangan pendidik dalam memberikan pendidikan yang lebih baik lagi bagi muridnya.

BACA JUGA:Arus Eril

“Alhamdulillah, kita bisa saling berkolaborasi dalam membangun Kabupaten Indramayu lebih maju, khususnya di Kecamatan Sukagumiwang,” ujarnya. (oni)

BACA JUGA:Begini Persiapan Sambut dan Lokasi Pemakaman Jenazah Anak Ridwan Kamil
     

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: