Akibat Teman Iseng, Anu Pria Ini Terjepit dan Berakhir di Petugas Damkar...

 Akibat Teman Iseng, Anu Pria Ini Terjepit dan Berakhir di Petugas Damkar...

Petugas Damkar Kabupaten Tangerang saat mengevakuasi ring yang menjepit kemaluan pria berinisial A (41), Jumat (10/6). Foto: Dokumentasi BPBD Kabupaten Tangerang--

Radarindramayu, TANGERANG - Akibat perbuatan iseng temannya, seorang pria berinisial A (41) panggil petugas pemadam kebakaran Kabupaten Tangerag untuk mengevaluasi sebuah ring yang menjepit kemaluannya, Jumat, 10 Juni 2022.
       
Menurut Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang Abdul Munir mengatakan peristiwa kejadian itu akibat ulah keisengan teman-teman korban.

Kronologi Kejadian sebuah ring menjepit Anu A

Disaat A tidur, teman-temannya memasukan sebuah ring berbahan logam ke kemaluannya. Akibatnya ring tadi tidak bisa dilepas.

"Nahasnya ketika mau dilepas kembali, riang di kemaluan A tersangkut di zakar A sehingga tidak dapat dilepas," kata Munir dalam keterangan tertulis.

BACA JUGA:Tercebur di Laut, Nelayan Ditemukan Tewas Mengambang

Dan A telah berusaha melepas ring tersebut tetapi tidak berhasil. Setelah tiga hari, ring itu telah membuat kemaluan A membengkak.

Karena tidak bisa dilepas dan mengakibatkan bengkak kemudian A mendatangi Pos Damkar Tigaraksa. Petugas langsung berupaya melepas ring tersebut.

Dengan menggunakan gerinda mini, petugas mengevaluasi ring itu. waktu melepas ring tidak ada korban luka dan evakuasi tersebut.

BACA JUGA:Program CSR Pertamina EP Zona 7 Jatibarang Field, Ciptakan Desa Wisata Tanjungpura

Dalam waktu 30 menit akhirnya ring tersebut terlepas dari anu A.

"Petugas damkar akhirnya bisa melepas ring tersebut. Dari persiapan sampai dengan selesai memerlukan waktu 30 menit," ujar Munir.(len)

BACA JUGA:Pelaku IKM Bisa Akses Program Kruwcil

Artikel ini telah tayang di JPNN.com dengan judul "Anu Pria Ini Terjepit Ring Gegara Teman Iseng, Damkar Evakuasi Pakai Gerinda",

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn.com