Jasad Eril Ditemukan Utuh, Ridwan Kamil: Sungguh Mukjizat

Jasad Eril Ditemukan Utuh, Ridwan Kamil: Sungguh Mukjizat

Radarindramayu, disway.id - Eril akhirnya ditemukan, selama 14 hari pencarian di Sungai Aare oleh Tim SAR, menurut pengakuan Ridwan Kamil, jasad Eril ditemukan utuh.

Kabar Eril ditemukan, dikonfirmasi langsung oleh pihak KBRI Bern dan perwakilan Keluarga Ridwan Kamil melalui zoom kepada awak media, Kamis 9 Juni 2022.

Melalui Duta Besar RI untuk Swiss, Prof Muliaman Hadad dan perwakilan dari keluarga Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzzaman, kabar Eril ditemukan dibenarkan oleh keduanya.

Di hari yang sama, Ridwan Kamil langsung terbang ke Swiss, pertemuannnya dengan Eril untuk terakhir kalinya di unggahnya lewat medsos.

BACA JUGA:Kronologi Jenazah Eril Ditemukan, Begini Info KBRI Bern

"dan MASYA ALLAH, Walau sudah lewat 14 hari, jasadnya masih utuh lengkap tidak kurang satu apapun, wajah rapih menengok ke kanan," tulisnya di instagram story, Jumat 10 Juni 2022.

Ridwan Kamil pun mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Sang Pencipta atas kesempatan untuk bisa memandikan jasad Eril.

"Akhirnya Engkau memberikan kesempatan saya untuk kembali memeluk, membelai dan memandikan anak saya sesuai syariat Islam, juga mengadzankan dengan sempurna di telinganya persis seperti saat Eril lahir," tulisnya.

Dalam kesempatan tersebut, pria yang juga Gubernur Jawa Barat itu bersaksi jika jasad Eril wangi.

BACA JUGA:Jenazah Eril Ditemukan di Bendungan Engehalde

"dan saya bersaksi, jasad Eril wangi seperti wangi daun eucalyptus," tulisnya kembali.

Dengan ditemukannya Eril dengan kondisi utuh, tidak henti-hentinya Ridwan Kamil mengucapkan rasa terimkasih kepada Allah.

"Sungguh mukjizat kecil yang sangat kami syukuri," katanya.

Seperti diketahui, jasad Eril ditemukan Kepolisian Cantonal, Bern di Bendungan Engehalde, Bern, Rabu 8 Juni 2022 sekira pukul 06.50 waktu setempat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: instagram ridwan kamil