Isu Indra Kenz Bebas dan Aset Dikembalikan, Polis: HOaks

Isu Indra Kenz Bebas dan Aset Dikembalikan, Polis: HOaks

Indra Kenz memakai baju tahanan--

Radarindramayu, JAKARTA - Isu kabar Indra Kesuma alias Indra Kenz dibebaskan dan aset dikembalikan.

Indra Kenz tersangka kasus penipuan berkedok investasi melalui platform Binomo dikabarkan sudah dipulangkan termasuk semua aset dikembalikan.

Menurut informasi Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus Bareskrim Polri, Brigjen Whisnu Hermawan membantah hal tersebut dan menegaskan informasi itu hoaks.

Karena Posisi Indra saat ini ditegaskan masih ada di dalam tahanan. “Hoax. Tidak benarlah (isu Indra Kenz dipulangkan dan aset dikembalikan),” kata Whisnu saat dikonfirmasi wartawan pada Rabu, 8 Juni 2022.

BACA JUGA:227 Santri Al Urwatul Wutsqo Diwisuda, Sebanyak 13 Santri Tuntas Hafalan 30 Juz

Whisnu bahkan mempersilakan kepada awak media untuk melihat langsung aset milik Indra Kenz yang dilakukan penyitaan oleh Tim Penyidik Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus di Mabes Polri.

Seperti diketahui, Penyidik Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus Bareskrim Polri telah menetapkan 7 tersangka kasus dugaan judi online berkedok trading binary option melalui aplikasi Binomo.

Indra Kesuma alias Indra Kenz yang merupakan affiliator Binomo. Kemudian, Fakar Suhartami Pratama atau Fakarich sebagai guru trading Indra Kenz, Manajer Binomo Brian Edgar Nababan (BEN) dan Wiki selaku admin sosial media Indra Kenz.

BACA JUGA:Sepanjang 2021 Pertamina EP Hasilkan 71.392 BOPD Minyak dan 889,79 MMSCFD Gas

Lalu, Vanessa Khong yang merupakan pacar Indra Kenz, ayah Vanessa, Rudiyanto Pei dan adik Indra Kenz, Nathania Kesuma. Kini, para tersangka sudah dilakukan penahanan oleh penyidik di Rumah Tahanan (Rutan) Bareskrim.(len)

BACA JUGA:SMP Global Mandiri Patrol Raih Sertifikat Cambridge Level Internasional, Lulus Munaqosah Juz 30

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: