Jakarta Fair 2022 Segera Digelar, Berikut Daftar Harga Tiket Masuk

Jakarta Fair 2022 Segera Digelar, Berikut Daftar Harga Tiket Masuk

Radarindramayu, JAKARTA - Jakarta Fair 2022 Kemayoran akan segera digelar 9 Juni hingga 17 Juli 2022 mendatang. Bagi yang berminat, berikut harga tiket masuknya. 

Ingin menyaksikan langsung Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2022, perlu membeli tiket masuk lebih dahulu.

Untuk mendapatkan tiket masuk Jakarta Fair 2022, dapat dilakukan secara online atau daring. 

Tiket Jakarta Fair 2022 sudah mulai dapat dibeli di beberapa situs, yaitu jakartafair.co.id, eventguide.id, dan jiexpo.com.

BACA JUGA:Jokowi Terima Kunjungan Menlu Arab Saudi, Bahas Soal Haji hingga Ekonomi

Jakarta Fair 2022 yang digelar, merupakan HUT Kota Jakarta yang ke-495, selama 39 hari di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

General Manager JI-Expo Kemayoran Oki Setiawan mengatakan pihaknya mulai menjual tiket Jakarta Fair 2022 secara online dengan harga tiket masuk Rp30 ribu per orang untuk satu kali masuk.

Oki menambahkan, tiket Jakarta Fair 2022 lebih banyak dilakukan secara online, untuk menghindari potensi penyebaran Covid-19.

"Kita harapkan penjualan tiket ini lebih banyak ke online untuk menghindari kerumunan di area loket masuk, karena potensi kerumunan terbesar, dari acara yang sudah terselenggara selama tahun ini, saat pengunjung membeli tiket," kata Oki dalam konferensi pers di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin 6 Juni 2022.

BACA JUGA:Airlangga: Indonesia Punya Modal Kuat untuk Menghadapi The Perfect Storm

Tiket Jakarta Fair 2022 dijual dengan dua tipe yaitu tiket masuk tanpa konser dan tiket bundling untuk masuk ke area pameran dan konser. 

Berikut daftar harga tiket Jakarta Fair:

Area Pameran

Senin: Rp30 ribu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: