Bocah Lima Tenggelam di Sungai Cengkrang

Bocah Lima Tenggelam di Sungai Cengkrang

TKP: Anggota Polsek Lelea meninjau tempat kejadian perkara anak yang meninggal di Sungai Cengkrang, Desa Tugu, Kecamatan Lelea, kemarin.--

Radarindramayu, LELEA-Seorang anak berusia lima tahun, RAM,  tenggelam saat mandi di Sungai Cengkrang, Blok Liyep, Desa Tugu, Kecamatan Lelea, bersama temannya, Minggu (5/6).

Berdasarkan data yang dihimpun Radar Indramayu, sebelum insiden itu terjadi, korban sebelumnya sempat meminta uang jajan kepada kakeknya sekitar pukul 12:30 WIB, kemudian bermain bersama teman-temannya.

Namun tidak berapa lama, kakek korban menerima kabar sekitar pukul 13:30 WIB, bahwa cucunya tenggelam di Sungai Cengkrang.

Sementara itu, Kapolres Indramayu AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Lelea AKP H M Sayidin mengatakan, saat dirinya menerima laporan adanya anak tengelam langsung bergegas menuju tempat kejadian perkara (TKP).

BACA JUGA:Bupati Nina Lakukan Takziah ke Rumah Dinas Gubernur Jabar Kang Emil, Sampaikan Duka Cita Mendalam

Setiba di TKP, lanjut Sayidin, korban sudah ditolong oleh warga sekitar dan berupaya mengeluarkan air dari dalam tubuh korban, namun kondisi korban sudah lemas dan banyak mengeluarkan air dari dalam mulutnya.

“Korban sempat dibawa ke rumah dokter Puskesmas Tugu, tapi sayang saat korban tiba sudah dalam keadaan meninggal dunia, hasil pemeriksaan luar tim medis puskesmas  beserta Inafis Polres Indaramayu menerangkan tidak ada tanda-tanda bekas kekerasan pada tubuh korban,” terangnya.

Dikatakan Sayidin, korban meninggal karena tenggelam saat mandi di sungai dengan kedalaman 2 meter, dimana korban tidak bisa berenang.

BACA JUGA:Durian Low

“Pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi pada tubuh korban dan menerima kejadian tersebut adalah takdir dan musibah. Korban meninggal dimakamkan di TPU desa setempat,” ujarnya. (oni)

BACA JUGA:Menikmati Seks di Usia Senja? Yang Perlu Diketahui

 


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: