Nikita Mirzani Pakai Instagram Anaknya Sindir Formula E

Nikita Mirzani Pakai Instagram Anaknya Sindir Formula E

Radarindramayu, JAKARTA - Akun Instagram (IG) Nikita Mirzani untuk kesekian kalinya hilang dari media sosial. Ini diduga sikap kritik dan nyinyirnya yang menyoal banyak public figure tanah air.

Akun Nikita Mirzani @nikitamirzanimawardi_172 baru aja aktif setelah hilang awal Juni 2022. Namun, akun centang biru kedua miliknya (setelah akun pertama tidak kembali sampai sekarang) itu tak lagi bisa dicari.

Dan Nikita Mirzani pun menggunakan akun putranya @azkaraqillamawardi_al. Akun ini sudah menjadi akun cadangan beberapa kali setelah akun @nikitamirzanimawardi_172 bolak balik hilang.

ibu tiga anak itu Lewat akun anaknya menyindir soal pelaksanaan Formula E di Ancol. Menurutnya, ajang balapan itu gaungnya tidak terdengar sampai keluar negeri, padahal pesertanya datang berbagai negara.

BACA JUGA:Bupati Nina Lakukan Takziah ke Rumah Dinas Gubernur Jabar Kang Emil, Sampaikan Duka Cita Mendalam

“Formula E kok enggak kedengaran sampai sini, kok sepoy (baca sepi). Di TikTok juga sepi aja. Beda saja sama MotoGP yah. Yang bikin rame cuma penjilatnya aja,” tulisnya di Instagram Story, Sabtu (4/6/2022).

Kemudian dia diduga menyentil pengusaha Shandy Purnamasari. “Shandy shaun the sheep sama jurik sudah keluar uang banyak. Napa enggak foto sama Bapak Jokowi sih, malah ngumpulnya sama ibu-ibu arisan plus genggongnya,” bebernya.

“Mau ngakak, tapi ntar hilang lagi IG anak gue,” sebutnya.

BACA JUGA:Durian Low

Sebelumnya, dua hari lalu, akun IG Nikita Mirzani aktif setelah sempat hilang. Dia mengklaim hilangnya IG-nya lantaran mengkritik peristiwa ambruknya tribun penonton Formula E.(len)

BACA JUGA:Tips Supaya Hubungan Asmara Tetap Awet


Artikel ini sudah tayang dipojoksatu.iddengan judul: "Akun IG Hilang lagi, Nikita Mirzani Gunakan Instagram Anaknya Sindir Formula E"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: