Nonton Video Klip Lagu 'Terhukum Rindu' Ria Ricis Spontan Menangis

Nonton Video Klip Lagu 'Terhukum Rindu' Ria Ricis Spontan Menangis

Radarindramayu, JAKARTA - Menghadiri  acara perilisan video klip lagu Terhukum Rindu , YouTuber Ria Ricis bersama sang suami, Teuku Ryan di bilangan Epicentrum Jakarta Selatan, Rabu (1/6) kemarin. Lagu ini dinyanyikan oleh Andika Mahesa, vokalis Kangen Band dan diproduseri Erdian Aji Prihartanto alias Anji.

Cerita dari lagunya diangkat dari kisah nyata YouTuber Putra Siregar yang harus terpisah dari keluarganya lantaran mendekam di dalam tahanan akibat kasus yang menjeratnya. Lagu ini cukup menyentuh mengekspresikan kerinduan.

Secara spontan YouTuber Ria Ricis mengaku sedih dan menangis ketika menonton video klip lagu Terhukum Rindu untuk pertama kalinya kemarin.

Saat ditemui di bilangan Epicentrum Rasuna Said Jakarta Selatan, Rabu (1/6) Ria Ricis yang kini tengah hamil calon buah hati pertama mengaku, “Selama menonton tadi nggak berhenti berkaca kaca, nggak berhenti menahan air mata”.

BACA JUGA:Kasus Subang Menurut Indigo Tigor Otadan, Eksekutor 2 Orang, Otak Pembunuhan 1 Orang

Ria Ricis adik Oki Setiana Dewi itu tersentuh karena langsung terbayang betapa sakitnya menahan rindu seperti yang terjadi pada pasangan Putra Siregar dan Septia Yetri. Dia pun langsung terbayang seperti apa dirinya jika berada pada posisi tak menyenangkan seperti itu.

“Saya membayangkan tadi pas nonton video klipnya, kayaknya nggak akan sekuat kak Septi ya,” tuturnya.

Ria Ricis dan Teuku Ryan termasuk kalangan publik figur yang juga ikut serta menjadi model dalam video klip lagu Terhukum Rindu. Mereka mengaku senang sekali diberikan kepercayaan untuk terlibat dalam project tersebut

BACA JUGA:Pengertian Incognito Mode, Simak Manfaat dan Cara Penggunaannya

“Terlibat dalam video klipnya bangga banget. Kita dianggap sudah seperti keluarga. Banyak juga ada sekitat 30 artis yang ikut berpartisipasi,” tuturnya.(len)

BACA JUGA:Transformasi Digital Tidak Bisa Ditawar: Digitalisasi Dalam Kerangka ESG Dukung Bisnis Mikro BRI Tumbuh

Artikel ini sudah tayang di Jawapos dengan judul "Ria Ricis Menangis Saksikan Video Klip Lagu ‘Terhukum Rindu’.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jawapos.com