Intip Spesisikasi Infinix Note 12, Ponsel Terjangkau di Indonesia

Intip Spesisikasi Infinix Note 12, Ponsel Terjangkau di Indonesia

Infinix Note 12--

Radarindramayu, JAKARTA - Kini Smartpone infinix terus menunjukan eksistensinya di pasar ponsel terjangkau di Indonesia. bersaing dengan merek raksasa dari Tiongkok lainnya, infinix kembali merilis handset terbaru untuk kategori mid-range.

Infinix Note 12 berharap para anak muda Indonesia dapat terus berkreasi di tengah batasan-batasan yang menghadang mereka.

Country Marketing Manager Infinix Indonesia Sergio Ticoalu pada jumpa pers daring, Senin, 30 Mei 2022 mengatakan,’’Infinix Note 12 adalah rajanya multitasking yang cocok untuk mendukung kehidupan sehari-hari. Infinix Note 12 membawa ciri khas seri Note yang unggul di performa, premium di sisi desain, dan kaya akan fitur”.

Infinix Note 12 dipersenjatai oleh MediaTek Helio G96 yang disebut bakal meningkatkan dari segi performa dan visual. Termasuk meningkatkan pengalaman multitasking ke level berikutnya.

BACA JUGA:Polisi Kumpulkan Bukti-bukti Kasus Penganiayaan Anak Diolesi Cabe Di Bima

Chipset ini memiliki octa-core 64-bit yang menggabungkan dua inti prosesor Arm Cortex-A76 dan enam Arm Cortex-A55 yang kuat dengan clock hingga 2,05GHz dan GPU Arm Mali G57 yang bekerja bersama untuk memanfaatkan kecerdasan tingkat berikutnya untuk kinerja yang inovatif.

Dikombinasikan dengan GPU Arm Mali G57, chipset ini memungkinkan smartphone memanfaatkan kecerdasan tingkat berikutnya untuk kinerja yang luar biasa dengan paduan RAM/ROM 8/128 GB dan 8/256 GB.

Untuk visual, Infinix Note 12 hadir dengan layar FHD True Color AMOLED 6,7 inci yang sangat cocok untuk para gamer yang menawarkan respons lebih halus di ujung jari mereka. Visualnya diklaim menawarkan warna dan kontras yang lebih realistis, berkat gamut warna DCI-P3 100 persen dari smartphone, rasio kontras 100.000:1.

BACA JUGA:Mata Anak Diolesi Cabe oleh IRT di Bima, Pelaku Belum Ditahan

Di sisi kamera, salah satu lensa utama Infinix Note 12 dilengkapi dengan kekuatan 50 MP Ultra Night dengan lensa depth dan AI yang membantu meningatkan pengalaman fotografi seluler. Di depan, kamera swafotonya juga lumayan dengan ukuran 16 MP dan keseluruhan performa ditopang daya baterai sebesar 5.000 mAh. (len)

BACA JUGA:Hasil Survei Indonesia Development Monitoring Airlangga Tempati Urutan Pertama Sebagai Tokoh Sipil

Artikel ini sudah tayang di Jawapos.com dengan judul " Ini Spesifikasi Infinix Note 12, Smartpone Terjangkau Berlayar Besar"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jawapos.com