Anggota Dinilai Kreatif, Pos Pam Teraktif saat Arus Mudik

Anggota Dinilai Kreatif, Pos Pam Teraktif saat Arus Mudik

PENGHARGAAN: Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Drs Suntana MSi memberikan penghargaan kepada Kapolres Indramayu AKBP Lukman Syarif, belum lama ini.--

Radarindramayu, INDRAMAYU- Pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya Tahun 2022 sudah berakhir. Sejumlah penghargaan diberikan Kapolda Jawa Barat kepada kapolres dan kapolresta yang sukses mengamankan arus mudik dan balik pada momen Lebaran 2022.

Salah satunya Polres Indramayu. Apa saja kategorinya?
Kabupaten Indramayu dalam hal ini Kepolisian Republik Indonesia Resor (Polres) Indramayu mendapatkan Penghargaan Pos Pam Teraktif pada Pelayanan Mudik di Rest Area 130.

Selain itu, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Losarang Kompol H Masyhudi meraih kategori Anggota Teraktif dan Kreatif dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya Tahun 2022 Zona Cirebon.

Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Barat Irjen Pol Drs Suntana MSi memberikan langsung penghargaan tersebut kepada Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Indramayu AKBP Lukman Syarif bersamaan dengan Polres, Polresta dan Polrestabes lainnya di Wilayah Hukum Polda Jawa Barat, Rabu (18/5) lalu.

BACA JUGA:Kakek Menikah dengan Gadis 19 Tahun di Subang, Segini Mas Kawinnya

BACA JUGA:Pikachiu Demokrasi

Atas penghargaan ini, Bupati Indramayu Nina Agustina Dai Bachtiar SH MH CRA mengungkapkan rasa syukur, bangga dan memberikan apresiasi kepada sejumlah pihak, khususnya Polres Indramayu yang telah bekerja sama dalam pengamanan dan kelancaran arus mudik dan balik Lebaran 2022 di wilayah Kabupaten Indramayu.

Termasuk, kata Bupati Nina, keberadaan Posko Mudik Lancar Sehat Bermartabat (Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur dan Hebat) telah memberikan layanan terbaik kepada para pemudik berkat sinergitas dan kerja sama yang solid yang dilakukan Polres Indramayu dan Pemerintah Kabupaten Indramayu.

Sementara itu, Kapolres Indramayu AKBP Lukman Syarif melalui Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi mengatakan, penghargaan ini merupakan kebanggan bersama.

BACA JUGA:Mirip Tsunami, Banjir Rob Tiba-Tiba Datang Terjang Kawasan Tanjung Emas Semarang

BACA JUGA:Jadi Tontonan Warga, Pria Ancam Ledakan Bom di Majalengka Diikat di Tiang Gawang Sepak Bola

Menurutnya, penghargaan yang diberikan berkat kerja keras dan kolaborasi yang dilakukan jajaran Polres Indramayu dan Pemerintah Kabupaten Indramayu serta sejumlah pihak selama bertugas untuk pengamanan dan kelancaran selama mudik dan balik Idul Fitri 1443 H.

“Alhamdulillah penghargaan ini berkat hasil kerja keras kita semua. Sekali lagi saya mewakili Kapolres Indramayu mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada para Kapolsek dan anggota Polres Indramayu dan Pemerintah Kabupaten Indramayu yang bertugas selama Operasi Ketupat Lodaya 2022,” katanya. (oet)

BACA JUGA:Ancaman Bom di Majalengka, Pria Ini Minta Uang Rp30 Juta ke Teler Bank BRI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: