H Sondani dan Via, Pernikahan Viral di Tegal Gubug Cirebon

H Sondani dan Via, Pernikahan Viral di Tegal Gubug Cirebon

Radarindramayu, CIREBON - Pernikahan H Sondani Via, gadis cantik berusia 18 tahun asal Desa Tegal Gubug, Kabupaten Cirebon, bikin para jomblo minder.

Masalahnya H Sondani yang berusia 65 tahun dan berasal dari Kecamatan Arjawinangun, menikahi Via, yang baru berusia 18 tahun dari Desa Tegal Gubug, Cirebon.

Dokumentasi foto pernikahan H Sondani dan Via di Desa Tegal Gubug, Kabupaten Cirebon tersebut viral di media sosial. Termasuk video saat pengantaran mempelai pria.

Informasi dari Lucio Akara yang menjadi fotografer pernikahan tersebut mengungkapkan, mas kawin yang diberikan H Sondani untuk mempersunting via sebesar Rp50 juta.

BACA JUGA:Periksa Kesehatan Sapi, Perketat Ternak dari Daerah Lain

BACA JUGA:Ajak Igornas Sinergi untuk Majukan Prestasi Olahraga

Tidak hanya itu, H Sondani juga kini mengajak keluarga mereka bersama kerabat untuk berlibur di Desa Wisata Guci, Kabupaten Jawa Tengah.

“Ada yang bilang mas kawin itu Rp50 juta dan emas batangan 40 gram. Umroh, mobil dan rumah. Tapi itu belum bisa dipastikan benar atau tidaknya,” kata Lucio, kepada radarcirebon.com.

H Sondani dan Via sendiri, hingga kini belum dapat dihubungi. Tetangga mereka di Desa Tegal Gubug, Kabupaten Cirebon, menyebutkan bahwa mereka masih berada di Guci.

BACA JUGA:Masa Tunggu hingga 40 Tahun, Sebanyak 163 Calon Haji Masuk Daftar Cadangan

BACA JUGA:Harkitnas, Momentum Bangkit untuk Wujudkan Indramayu Bermartabat

“Kemarin setelah tim kami pulang juga seruluh kerabat dan keluarga diajak liburan ke Guci,” tutur Lucio.

Diperkirakan Lucio, undangan sekitar 500 orang. Tetapi saat acara, yang hadir bahkan mencapai ribuan.

Pasalnya, setiap motor yang ikut mengantar diberikan uang bensin sebesar Rp25 ribu per pengantar.

Tidak hanya itu, menurut informasi kerabat, juga dilaksanakan syukuran pernikahan yakni menyembelih sapi di Perumahan Grand Arjawinangun atau Grand AWN.

BACA JUGA:Pemdes Bangkaloa Ilir Gelar Syukuran, Sukses Rabat Beton Jalan Dermaga Malang dari DD

BACA JUGA:H Sondani Asal Cirebon, Nikahi Gadis 18 Tahun, Viral di Media Sosial

“Kalah Bae kenang Big Bos. Selamat kepada Bapak H Sondani. Pengawalan Paspampres. Siaaapppp graaakkk. Syukuran e nyembeleh sapi sukiki ng Grand AWN,” tulis Faiez.

“Kalah saja saa bos besar. Selamat kepada Bapak H Sondani. Pengawalan Paspampres. Siaaapppp graaakkk. Syukurannya menyembeli sapi besok di Grand AWN.”

Unggahan Faiez tersebut mendapatkan banyak komentar di media sosial. “Sing jombloe kekederen. (Yang jomblo makin keder,” tulis Rizqiyani Muslim.

BACA JUGA:Monas Lokal

BACA JUGA:PT. Jaya Konstruksi Rancang Besi Cor dan Mobilisas Beton

Sementara itu, Lucio mengungkapkan bahwa perias dalam pernikahan tersebut adalah Nuna Lee. Juga turut mengundang hiburan El karomah Gambus Entertainment.

Seperti diketahui, pernikahan yang viral di Desa Tegalgubug, Kabupaten Cirebon tersebut, dilaksanakan Rabu, 18, Mei 2022.

Dokumentasi dari pernikahan tersebut kemudian viral sehari setelahnya atau Kamis, 19, Mei 2022.

“Pengantaran penganten. Keluarga besar H Sondani. Dengan pengawalan seribu motor,” sebut pengunggah video yang mendokumentasikan suasana perjalanan menuju kediaman mempelai wanita.

Lalu, siapa sebenarnya H Sondani? Hingga saat ini masih banyak informasi terkait dirinya. Namun dalam beberapa tagar di media sosial, disebutkan bahwa ia adalah bos sapi.

Namun, ada juga yang menyebutnya sebagai juragan tanah dari Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon.

Pernikahan H Sondani dan Via di Desa Tegal Gubug, Kabupaten Cirebon, hingga kini masih menjadi perbincangan di media sosial. (yud)

BACA JUGA:PT. Hutama Karya Kebut Pemasangan Parapet

BACA JUGA:H Sondani Nikahi Gadis Tegal Gubug, Viral karena Pernikahan Beda Usia dan Mas Kawin Mewah

Sumber: radarcirebon.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Radar Cirebon