HUT Ke-76 Kodam Siliwangi, Korem 063/SGJ Ziarah ke TMP Kesenden

HUT Ke-76 Kodam Siliwangi, Korem 063/SGJ Ziarah ke TMP Kesenden

Prajurit Korem 063/SGJ melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kesenden, Jl. Diponegoro, Kota Cirebon, Kamis (19/5/2022).-dedi haryadi-radarcirebon.com


Radarcirebon.com, CIREBON-Rangkaian kegiatan HUT ke-76 Kodam III/Siliwangi, prajurit Korem 063/SGJ melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kesenden, Jl. Diponegoro, Kota Cirebon, Kamis (19/5/2022).

Sebelum melakukan tabur bunga, prajurit Korem 063/SGJ upacara di lapangan upacara TMP Kesenden yang dipimpin langsung Komandan Korem (Danrem) 063/SGJ Kolonel Inf Dany Rakca. Usai upacara, Danrem bersama keluarga besar Korem 063/SGJ melakukan tabur bunga.

"Kegiatan ziarah ke Taman Makam Pahlawan digelar serentak di seluruh jajaran wilayah kerja Kodam III/Siliwangi.  Adapun HUT ke 76 Kodam Siliwangi kali ini mengusung tema Bersama masyarakat Jawa Barat dan Banten, Prajurit Siliwangi Kuat, Hebat, Profesional dan Tangguh,"ungkap Kepala Penerangan (Kapenrem) 063/SGJ Mayor (inf) Uci S Karlan kepada radarcirebon.com, Kamis (19/5/2022).

Selain untuk mengenang jasa para pahlawan, Kapenrem menyebutkan, ziarah ke TMP Kesenden tersebut juga sebagai pengingat bahwa seluruh manusia juga merupakan calon penghuni Taman Makam Pahlawan.

"Dengan kita mengingat akan kematian maka sisa usia kita akan dapat digunakan untuk kegiatan-kegiatan yang bermanfaat, terlebih kita merupakan seorang Prajurit yang akan hadir dan berkarya di TNI AD sebelum memasuki masa pensiun bisa di maksimalkan untuk ikut membantu mengatasi kesulitan masyarakat disekitarnya,"pungkasnya. (rdh)

BACA JUGA:Airlangga: Halal Bihalal Golkar Momen Persiapkan Kemenangan 2024
BACA JUGA:Hj Hanifah Handayani Nahkodai DPC IWAPI Indramayu

BACA JUGA:PKB Daun Salam

Sumber: radarcirebon.com

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Radar Cirebon