Jangan Salah Pilih Biro Perjalanan Umrah dan Haji, PT Harum Bina Wisata Hadir di Indramayu

Jangan Salah Pilih Biro Perjalanan Umrah dan Haji, PT Harum Bina Wisata Hadir di Indramayu

Soft Launching PT Harum Bina Wisata Kabupaten Indramayu. -Adun Sastra-radarindramayu.id

INDRAMAYU - Menjamurnya sejumlah biro perjalanan yang menawarkan jasa penyelanggaraan ibadah umrah dan haji, dituntut berhati-hati.

Pasalnya, banyak masyarakat yang tertipu karena tergiur dengan biaya murah sehingga tidak berpikir panjang.

Kini hadir PT Harum Bina Wisata Tour and Travel di Kabupaten Indramayu. Hal ini untuk menjawab keraguan masyarakat supaya tidak salah memilih biro perjalanan.

"Kami hadir untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat. Terutama mereka yang mau melaksanakan ibadah haji dan umrah,"terang Direktur Utama PT Harum Bina Wisata Tour and Travel H Rizki Amali SPsi M Ikom.

BACA JUGA:Hadiri HUT Bongas, Bupati Minta Seluruh Camat Dukung 10 Program Unggulan

Rizki hadir, pada acara Soft Launching Bina Wisata, penyelenggara umrah dan haji resmi di Aula Gedung Pusat Pelayanan dan Informasi Haji Terpadu (Pupsihat) Kantor Kementerian Agama Indramayu, belum lama ini.

Dia menjelaskan, selain Soft Launching juga bermaksud untuk menjalin silaturahmi dengan Kementrian Agama (Kemenag) dan para mitra binaan Harum Bina Wisata.

Sebab, Surat Keputusan (SK) izin Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umroh (PPIU) PT Harum Bina Wisata, sudah dikeluarkan oleh Kanwil Kemenag Jabar.

BACA JUGA:Begini Pesan Marchel Rambut Merah untuk Netizen

"PT Harum Bina Wisata Tour and Travel Haji dan Umroh ini merupakan konversi dari Qonita Tour and Travel Cabang Indramayu," katanya.

Pihaknya sudah berjalan sekitar 5 tahun lalu dan sudah dipercaya masyarakat sebagai biro perjalanan ibadah haji dan umroh terpercaya.

Karena selama berdiri lanjut dia, sudah ribuan jamaah baik umroh maupun jamaah haji yang sudah diberangkatkan melalui Travel and Tour tersebut.

Dengan kehadiran  biro perjalanan ibadah umrah dan haji yang baru yaitu Harum Bina Wisata Tour and Travel, bisa memberikan kemudahan bagi masyarakat.

BACA JUGA:Jelang Lawan Thailand, Timnas Indonesia U-23 Dapat Tambahan Amunisi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: