GOW Kota Cirebon Gelar Halal Bi Halal

GOW Kota Cirebon Gelar Halal Bi Halal

HALAL BI HALAL. Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Cirebon menggelar halal bi halal di aula GOW Jalan Wahidin Rabu (18/5).-ABDULLAH-

CIREBON- Bulan Syawal menjadi bulan untuk membangun silaturahmi, hal inilah yang dilakukan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Cirebon, Rabu (18/5) menggelar Halal bi Halal, bertempat di aula GOW hadir seluruh organisiasi wanita yang tergabung didalam GOW, Bagian Kesra Setda Kota Cirebon. 

Ketua GOW Kota Cirebon, Hj Irma Harman Harun menjelaskan pelaksanaan halal bi halal ini bagian dari spirit silaturahmi yah diikuti organisasi dibawah GOW dalam membina kedamaian dan kebersamaan.

Menjalani ibadah puasa, kata Irma,  menjadikan kita tetap memiliki percaya diri dalam melewati segala rintangan sesuai dengan semangat Syawal.

Selama Ramadhan, GOW menggelar bakti sosial membagikan sembako kepada yang membutuhkan. Dalam kesempatan  ini, lanjut Irma,   kami ucapkan terima kasih semua pihak yang membantu menyukseskan baksos Ramadan yang di koordinir GOW berjalan sukses.

BACA JUGA:108 Mahasiswa STIT-STKIP Al Amin Ikuti KKN Tematik

BACA JUGA:Kaus Oblong

"Semoga menjadi ladang amal bagi ibu - ibu," kata Irma. Ketua Panitia panitia, Kanti Rahayu MPd menjelaskan, sebelum acara halal bi halal, khususnya pada bulan Ramadan, GOW memperingati hari ulang tahun GOW ke 65 dan memperingati hari Kartini ke 143 dan memperingati bulan Ramadhan 1443 Hijriah.

Bekerjasama dengan organisiasi  wanita dinaungi  GOW bersama  SMPN 5 dan SMAN 1 Cirebon menggelar baksos dan memberikan bantuan penderita thalasemia. Baksos digelar di beberapa tempat diantaranya ke pesisir bantuan jompo.

Kemudian dilanjutkan ke panji jompo siti Khadijah dan panti jompo assalam dan panti sosial al falah Kebon pelok. "Setiap tahun GOW melaksanakan bakti sosial," ujarnya. meski tahun lalu lockdown tapi masih bisa baksos dan tahun ini lebih semarak.

BACA JUGA:Jadi UMKM Ramah Lingkungan, Klaster Usaha Binaan BRI Purun Eco-Straw Mendapat Apresiasi di Sidang Umum PBB

BACA JUGA:Tingkatkan Skill Berkendara, Komunitas Honda Cirebon Ikuti Pelatihan Safety Riding

halal bi halal GOW dalam rangka hari ulang tahun GOW dan hari Kartini ulang tahun melibatkan SMPN 5 dan SMAN 1 menggelar  bakti sosial di bulan Ramadhan. Pada halal di halal menghadirkan Ustadzah  Nita Qonita memberikan tausiyah. (abd)

BACA JUGA:Diketahui Hamil, Dea Onlyfans Tetap Hadapi Proses Hukum

BACA JUGA:Harum Bina Wisata Manjakan Calon Jamaah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: