GP Ansor Sowan ke Kyai-Kyai NU Minta Restu

GP Ansor Sowan ke Kyai-Kyai NU Minta Restu

GP Ansor Gempol melakukan kunjungan ke Kyai-kyai NU, Senin (15/5/2022). FOTO: IST--

CIREBON-Demi kelancaran pelaksanaan Diklatsar Banser yang akan dilaksanakan sekitar bulan Juni, PAC GP Ansor Kecamatan Gempol, Kabupaten Cirebon menemu kyai-kyai NU untuk meminta restu.

Selain dengan para kyai, PAC GP Ansor Gempol juga bertemu dengan MWC NU Kecamatan Gempol dan Badan Otonom (Banom) seperti Fatayat maupun Muslimat NU khususnya yang berada diwilayah Kecamatan Gempol, Senin sore (16/05).

"Untuk sowan ke Kyai-kyai NU sudah seharusnya kami sebagai anak untuk selalu meminta doa restu pada orang tua. Apalagi Ansor Banser Gempol saat ini akan mempunyai hajat besar yaitu mengadakan agenda Diklatsar Banser Kecamatan Gempol pertama kalinya yang akan dilaksanakan sekitar bulan Juni," jelas Usman selaku Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Gempol kepada radarcirebon.com.

Disebutkan Usman, kyai yang ditemui yakni Syamsul Al Ma'rifah selaku Pengasuh Pondok Pesantren Al Ma'rifah Kedungbunder, KH Muh Musthofa Aqiel Siraj pengasuh Ponpes Khas Kempek.

BACA JUGA:Upacara Baijiu

BACA JUGA:Pascapandemi, Nadiem Dorong Pemulihan Pendidikan di Asia Pasifik

"Kemudian kami juga bertemu KH Muhammad BJ Rois Syuriah MWC NU Kecamatan Gempol, KH Mahmudi Ketua MWC NU Kecamatan Gempol, KH Nawawi dan masih banyak Kyai-kyai yang akan kita sambangi,"sebutnya.

Sementara itu, Makruf selaku Kasatkoryon Banser Gempol mengatakan, seluruh sahabat Ansor Banser Gempol agar tidak malu dan jangan takut untuk silaturahmi ke para Kyai.

"Dan saya mengajak kepada semuanya agar bergerak bersama untuk mensukseskan acara Diklatsar Banser,"katanya.

BACA JUGA:Warga Keluhkan Pelayanan Air Bersih PDAM

BACA JUGA:HUT ke-76 Kodam III/Siliwangi Gelar Kerja Bakti di TMP Kesenden

Silaturahim yang dilakukan Ansor Banser Gempol tersebut diapresiasi positif para ulama dan mendukung sepenuhnya juga mendoakan kelancaran program Ansor Banser demi kemajuan bersama sebagai Banom NU khususnya di wilayah Kecamatan Gempol.(rdh)

BACA JUGA:Prajurit TNI di Bandar Lampung Tewas, Ditemukan Luka Tusuk di Organ Vital \

BACA JUGA:Korsleting Listrik, Rumah Warga Terbakar

Sumber: radarcirebon.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Radar Cirebon