STIKes Indramayu Menggelar Yudisium Prodi Profesi Bidan

STIKes Indramayu Menggelar Yudisium Prodi Profesi Bidan

Ketua STIKes Indramayu Yati Nurhayati, S.ST., M.Keb--

Radarindramayu, INDRAMAYU - Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Indramayu menggelar Yudisium Program Studi (Prodi) Pendidikan Profesi Bidan tahun akademik  2020_2021.

Kegiatan Yudisum yang diikuti oleh 20 mahasiswa itu berlangsung di Aula STIKes Indramayu, belum lama ini.


KoMpaK: Civitas akademika sTIKes Indramayu dan mahasiswa prodi profesi Bidan foto bersama usai dinyatakan lulus.-Adun Sastra-

Seluruh mahasiswa Prodi Profesi Bidan gelombang ke satu yang mengikuti Yudisium telah dinyatakan lulus. Mereka (mahasiswa, red)  berhak menyandang gelar Bd (Bidan).

"Semua yang dinyatakan lulus berhak menyandang gelar Bd," jelas Ketua STIKes Indramayu Yati Nurhayati, S.ST., M.Keb kepada Radar Indramayu usai menghadiri acara Yudisum.

BACA JUGA:Ustadz Abdul Somad Dideportasi Singapura, Ditahan di Ruangan Sempit seperti Liang Lahat

BACA JUGA:Mantap! Ivan Gunawan Bangun Masjid di Afrika

Yati memyampaikan selamat kepada seluruh mahasiswa Prodi Pendidikan Profesi Bidan yang telah dinyatakan lulus. Ia juga menyatakan selamat kepada mahasiswa berprestasi dan bangga dengan semangat mahasiswa yang mayoritas para senior di bidang tenaga kebidanan.

Di antaranya Ketua IBI Indramayu Tasiroh  dan mantan Ketua IBI Indramayu Ida Nuraida, dinyatakan lulus dan masuk lima besar mahasiswa berprestasi. Kelima mahasiswa yang berpredikat cumlaude adalah peringkat satu nama  Cicih Sukarsih dengan IPK 3,86.


CUMLAUDE: Lima mahasiswa berpredikat cumlaude foto bersama dengan Civitas Akademika STIKes Indramayu-Adun Sastra-

Kemudian peringkat kedua diraih Tasiroh IPK 3,85, Iflakiyah Ubaedah IPK 3,81, Uswatun Hasanah IPK 3,80 dan Ida Nuraeda IPK 3,76."Kami bangga dengan prestasi yang diraih. Ini patut jadi contoh bagi mahasiswa reguler,"imbuhnya.

BACA JUGA:Beri Dukungan Airlangga Jadi Capres, Ridwan Kamil: Balas Budi ke Golkar

BACA JUGA:Para Kuwu Jangan Risau, Jalankan Program Unggulan Lebu Digital dan Desa Kabeh Terang

Ditambahkannya, sebagai bentuk menjalankan amanah UU Kebidanan Nomor 4 tahun 2019, pihaknya menbuka Prodi Profesi Bidan."Prodi Profesi Bidan dan Sarjana Kebidanan sudah terakreditasi Baik.

STIKes Indramayu untuk masyarakat Indramayu,"pungkasnya seraya menyampaikan terima kasih kepada Bupati Indramayu Nina Agustina yang telah memberikan dukungan penuh untuk kemajuan sekolah tinggi milik Ketua Yayasan Indra Husada Drs H Turmin BSc. (dun)

BACA JUGA:Para Kuwu Jangan Risau, Jalankan Program Unggulan Lebu Digital dan Desa Kabeh Terang

BACA JUGA:Sang Ayah Disebut Menganut Ajaran Sesat? Berikut Jawaban Atta Halilintar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: