Kisah Layangan Putus Versi ASN Protokoler, Bukti Perselingkuhan lewat Tes DNA

Kisah Layangan Putus Versi ASN Protokoler, Bukti Perselingkuhan lewat Tes DNA

Layangan Putus Versi ASN Protokoler, yang kini viral di media sosial. Foto: Sucidarma/Twitter--radarcirebon.com

Radarindramayu.id, PALEMBANG -  Ada Lagi kisah Layangan putus versi ASN protokoler kini tengah viral di media sosial. Pengunggahnya adalah seorang polwan, Briptu Suci Darma.

Cerita Layangan Putus Versi ASN Protokoler, diunggah ke media sosial demi meminta keadilan. Sebagai seorang Polwan, Briptu Suci dinikahi ASN yang ternyata berselingkuh dengan istri orang.

Briptu Suci menceritakan, suaminya dalam kisah layangan putus versi ASN protokoler berinisial DKM yang menikahi dirinya pada 21, November 2021.

Awalnya Mereka kenal karena pekerjaan dan bertemu beberapa kali secara tidak sengaja. Sampai akhirnya memutuskan ke jenjang lebih serius dan menikah.

BACA JUGA:Bencana Sapura

BACA JUGA:Nelayan Sukahaji, Ditemukan Meninggal di Atas Perahu

Diceritakan Briptu Suci, “Saya mengenal DKM adalah orang yang sopan, baik, dan taat agama. Tetapi nyatanya dia hanyalah laki-laki yang berpura-pura baik untuk menutupi kejahatannya,” katanya.

Menurut Briptu Suci, DKM menikahi dirinya hanya untuk menutupi aibnya yag berselingkuh dengan istri orang. Hingga memiliki anak berusia 4 tahun.

Saat menikah DKM mengaku sebagai seorang jejaka. Pada kenyataannya, waktu itu DKM memiliki anak dari istri orang yang berinisial W.

“Anak mereka sudah berusia 4 tahun lebih saat ini,” tulis Briptu Suci, dalam kisah yang dikutip radarcirebon.com, Kamis, 12, Mei 2022.

BACA JUGA:KORMI Indramayu Hidupkan Kembali Induk Olahraga Mati Suri

BACA JUGA:Penanganan Kasus Balap Liar Yang Tewaskan Ojol, Berikut Penjelasan Polres Kuningan

Diungkapkan dia, sebelum menikah dirinya memang bukan tipe orang yang suka memeriksa HP pasangan.
Tetapi, karena terus menangkap gelagat aneh suaminya, dia akhirnya berusaha memberanikan diri untuk memeriksa.

“Awal mula saya curiga DKM punya selingkuhan karena setiap DKM pulang ke Palembang dan tidur bersama saya, dia selalu mengecas hp-nya padahal batrenya penuh,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Radar Cirebon