Ayla Tertabrak Truk Tangki, Pengemudi Luka-luka

Ayla Tertabrak Truk Tangki, Pengemudi Luka-luka

Mobil Daihatsu Ayla bernopol D 1427 AIP ringsek setelah tertabrak mobil tangki, Selasa (10/5/2022).-Dedi Haryadi -

Radarindramayu, CIREBON- Sebuah mobil Daihatsu Ayla bernopol D 1427 AIP  diduga kurang hati-hati saat akan menyeberang,   ringsek tertabrak mobil tangki di Jalan umum dari arah Cirebon menuju Majalengka tepatnya Desa/Kecamatan Dukupuntang, Kabupaten Cirebon.

Keterangan yang diperoleh radarcirebon.com menyebutkan, kecelakaan itu terjadi Selasa sore (10/5/2022) sekitar pukul 17.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Awalnya, mobil Daihatsu Ayla bernopol D 1427-AIP yang dikemudikan YADI (34) warga Situgunting Timur, Kecamatan Bojongloakaler, Kota Bandung melaju di jalan umum arah Cikalahang menuju arah Pasar Minggu.

Namun, ketika hendak menyeberang mobil tersebut tertabrak oleh Kendaraan mobil truk Tangki bernopol E 9407 HD yang dikemudikan Darwono (29) warga Desa Bobos, Kecamatan Dukupuntang Kabupaten Cirebon yang melaju di jalan umum Sumber menuju Majalengka.

BACA JUGA:Airlangga Optimistis Pertumbuhan Ekonomi Tetap Tinggi Sepanjang 2022

BACA JUGA:Awas! Mitra BUMN yang Nakal Bakal Diblacklist

Selain mobil ringsek, akibat kecelakaan tersebut penumpang Kendaraan Daihatsu Ayla mengalami luka-luka dan dibawa ke Puskesmas Dukupuntang.

"Kecelakaan ini sedang ditangani Unit Laka Lantas Polresta Cirebon guna penyelidikan lebih lanjut. Tidak ada korban meninggal dunia, korban hanya mengalami luka-luka,"ujar Iptu Mei Hadi Kusuma Kanit Laka Polresta Cirebon. (rdh)

BACA JUGA:Take Down Konten LGBT di YouTube Lalu Deddy Corbuzier Minta

BACA JUGA:Kemenkeu Perkuat Fasilitas Pembiayaan Infrastruktur Sektor Panas Bumi di Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: