Baliho Anies Baswedan Mejeng di Inbar

Baliho Anies Baswedan Mejeng di Inbar

--

 

Radarindramayu, LOSARANG-Kontestasi pemilihan presiden (Pilpres) 2024 masih cukup lama. Sekitar dua setengah tahun lagi.

 

Pun demikian, tampaknya sejumlah tokoh nasional sudah mulai menghangatkan bursa bakal calon presiden (bacapres). Seiring menjamurnya baliho mereka di beberapa daerah. Tak terkecuali di Bumi Wiralodra.

 

Seperti baliho bergambar Anies Rasyid Baswedan yang juga Gubernur DKI Jakarta tampak mejeng di wilayah barat Kabupaten Indramayu.

BACA JUGA:Hasil Survie LKPI, Airlangga Jadi Capres Paling Dipilih

 

Terpasang di sejumlah lokasi strategis. Di pinggir jalan raya pantura hingga jalan provinsi dan kabupaten. Memancing perhatian warga maupun pengguna jalan.

 

Keberadaan baliho mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia kelahiran Kuningan ini memang tak lepas dari usaha sejumlah elemen masyarakat yang tergabung sebagai Relawan Anies Baswedan Indramayu (ABI).

 

Mereka sebelumnya telah mendeklarasikan diri di sekretariat ABI Centre, Jalan MT Haryono Nomor 16 Desa Dermayu Kecamatan Sindang, awal April lalu.

 

Relawan ABI menyatakan kesiapannya mendukung dan memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029. Anies diniai merupakan sosok yang tepat untuk melanjutkan suksesi kepemimpinan di Nusantara.Relawan ABI Centre mulai menyiapkan jejaring massa hingga ke tataran akar rumput. (kho)

BACA JUGA:Libur Siswa Diperpanjang, Guru Tetap Masuk Kerja

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: