Polytama Santuni Yatim dan Duafa

Polytama Santuni Yatim dan Duafa

PeDUli: gm Polytama secara simbolis memberikan bantuan paket sembako kepada anak yatim dan duafa--

 

Radarindramayu, INDRAMAYU-PT Polytama Propindo menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) untuk masyarakat di tiga desa yang masuk dalam area ring satu plant site, belum lama ini. Ketiga desa tersebut meliputi Desa Limbangan, Lombang dan Desa Tinumpuk.

 

Corporate Secretary GM Polytama, Dwinanto Kurniawan mengatakan, kegiatan baksos rutin yang diberi nama “Polytama Berbagi untuk Anak Negeri” diisi dengan pembagian sembako kepada anak yatim dan duafa.

 

Dijelaskan Dwinanto, menjelang Lebaran tahun 2022 ini, Polytama kembali berbagi dengan sasaran anak yatim dan duafa di tiga desa dalam area ring satu plant site. “Polytama telah membagikan bingkisan total 350 bingkisan kepada anak yatim dan duafa di 3 desa tersebut,” ungkap Dwinanto.

BACA JUGA:Jadwal Timnas U-23 Indonesia di Ajang SEA Games Vietnam 

 

Selain itu, lanjutnya, Polytama juga membagikan bingkisan tersebut melalui lembaga yang bergerak dalam bidang pemberdayaan masyarakat untuk dapat disalurkan kepada pihak yang membutuhkan.

 

Ditambahkannya, pemberian bingkisan itu sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat sekitar. Meski nilainya tidak terlalu besar, namun bingkisan itu diharapkan dapat membantu meringankan penerima, terutama saat menyambut hari raya atau Lebaran.

 

“Kami sangat senang karena bisa berbagi, dan tentu saja komitmen kami untuk masyarakat tetap terjaga. Apalagi untuk anak yatim dan warga kurang mampu,” kata pria yang akrab disapa Anto ini.

BACA JUGA:Data Kecelakaan Lalu Lintas Selama Momen Lebaran, Berikut Daftarnya

 

Pihaknya meminta doa masyarakat menyusul adanya kegiatan pengembangan dan perluasan plan di lokasi yang sama.

 

Dengan doa yatim dan duafa, kata Anto, akan memberikan kekuatan bagi Polytama dalam rencana memajukan perusahaan lewat kegiatan pengembangan itu.

 

“Saya percaya doa anak yatim dan duafa akan semakin menyemangati kami (perusahaan) dalam rencana pengembangan untuk keberlangsungan kemajuan. Jika perusahaan kami tambah maju, dampak postif pasti akan dirasakan langsung oleh masyarakat Indramayu,” tandasnya.

BACA JUGA:Siang Ini, Arus Lalu Lintas Beber-Cirebon Terjadi Kepadatan Kendaraan

 

Dijelaskan Anto, PT Polytama Propindo merupakan salah satu perusahaan penghasil resin polipropilena terbesar di Indonesia yang berdiri secara operasional sejak tahun 1995.

 

Sampai dengan tahun ini, katanya, Polytama telah meraih berbagai penghargaan, seperti Penghargaan Kecelakaan Nihil, PROPER Peringkat Emas dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan pada tahun 2020 dan 2022. Juga mendapatkan berbagai sertifikat seperti sertifikat ISO 9001, ISO14001, ISO 22000 dan ISO 45001, sertifikat Halal, SNI, PROPER, TKDN (Tingkat Kandungan Dalam Negeri) 81%. (rls)

BACA JUGA:Siang Ini, Arus Lalu Lintas Beber-Cirebon Terjadi Kepadatan Kendaraan

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: