Tidak Peduli Air Laut Pasang, Ribuan Wisatawan Padati Objek Wisata Pantai

Tidak Peduli Air Laut Pasang, Ribuan Wisatawan Padati Objek Wisata Pantai

MEMBELUDAK: Objek Wisata Pantai Glayem diminati pengunjung, kemarin. Meski gelombang air laut pasang para pengunjung tetap memilih berenang. FOTO: ANANG SYAHRONI/RADAR INDRAMAYU--

 

Radarindramayu, JUNTINYUAT-Ribuan pengunjung memadati sejumlah tempat wisata di Kabupaten Indramayu.

 

Salah satunya wisata Pantai Tirtamaya. Pantai yang sebelumnya sempat ditutup Pemkab Indramayu itu, kini mulai dibuka kembali. 

 

Saking padatnya pengunjung, di sepanjang pinggir Jalan Raya Juntinyuat dijadikan tempat parkir kendaraan roda empat. Sehingga arus lalu lintas padat merayap, dan tampak semrawut. 

BACA JUGA:Jadwal Timnas U-23 Indonesia di Ajang SEA Games Vietnam

 

Wisatawan yang berkunjung ke pantai legenda ini terpaksa harus berjalan kaki. “Terus terang saya sudah dua tahun tak bisa menikmati libur Lebaran. Baru bisa menikmati liburan sekarang setelah wabah Covid-19 mulai rendah,” jelas Sari (45), wisatawan asal Kabupaten Kuningan. 

 

Selain mengunjungi wisata Pantai Tirtamaya, wistawan juga mengunjungi Pantai Glayem Juntinyuat Indramayu. Meski air laut tampak pasang, wisatawan tak peduli dengan ancaman keselamatan jiwa mereka.

BACA JUGA:Data Kecelakaan Lalu Lintas Selama Momen Lebaran, Berikut Daftarnya

 

Bahkan, mereka tampak asyik dengan hantaman air pasang yang sudah masuk ke sejumlah warung pedagang.

 

“Wisatawan yang berliburan ke sejumlah Pantai Indramayu benar-benar tak memperdulikan keselamatan jiwanya. Meski air laut pasang juga tenang saja, berenang di laut,” jelas seorang pedagang di Pantai Glayem yang enggan dikorankan. (oni/kom)

BACA JUGA:Siang Ini, Arus Lalu Lintas Beber-Cirebon Terjadi Kepadatan Kendaraan

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: