Dituduh Iqlima Kim Melakukan Pelecehan Seksual, Hotman Paris Membantah, Begini Katanya

Dituduh Iqlima Kim Melakukan Pelecehan Seksual, Hotman Paris Membantah, Begini Katanya

Iqlima Kim, eks Aspri Hotman Paris yang menjadi menjadi korban pelecehan seksual.-Iqlimakim/Ig-Instagram

Radarindramayu.id, JAKARTA - Pengacara Hotman Paris Hutapea membantah melakukan pelecehan seksual seperti yang dituduhkan Iqlima Kim, yang pernah menjadi asisten pribadi (aspri).

Bantahan Hotman Paris atas tuduhan pelecehan seksual itu, diiringi dengan tudingan adanya upaya untuk pengalihan isu. Mengingat dirinya tidak mungkin melakukan hal tersebut.

Hotman Paris juga meminta agar orang yang melaporkannya tidak panjat sosial alias pansos. Apalagi mengaku sudah menjadi korban pelecehan seksual.

Karenanya, dia pun heran dengan adanya laporan polisi yang mengaitkan dirinya. Terutama terkait dengan tuduhan melakukan pelecehan seksual. 

BACA JUGA:Mudik Pakai Sepeda, Tempuh 700 Kilometer Gowes, Andalkan Strive untuk Pengganti Makan

"Hotman yang sukses, Hotman yang berduit, Hotman yang terkenal tidak mungkin melakukan pelecehan seksual," tegas Hotman Paris membantah tudingan yang dialamatkan Iqlima Kim. 

Atas laporan terhadap dirinya, Hotman Paris mengaku tidak habis pikir. Apalagi terkait tuduhan tersebut. 

Hotman menganggap berbagai laporan polisi itu hanya pengalihan isu. Dia pun heran dengan berbagai laporan polisi yang mengaitkan dirinya.

BACA JUGA:Kondisi Lalu Lintas mudik Pantura Hari Ini, Pemudik dari Jakarta 12 Jam sampai Cirebon

"Sekarang ada lagi orang bikin laporan katanya Hotman melakukan pelecehan seksual," ujar Hotman dalam akun Instagram @hotmanparisofficial, Jumat (29/4).

"Hotman sepintar ini, sesukses ini, begitu banyak cewek yang mau, tidak mungkin melakukan pelecehan seksual, ingat itu," kata Hotman penuh percaya diri.

Hotman meminta orang yang melaporkannya tidak panjat sosial alias pansos. Dia bahkan mengatakan seharusnya mereka berterima kasih karena harkatnya naik berkat dirinya.

"Hotman yang sukses, Hotman yang berduit, Hotman yang terkenal tidak mungkin melakukan pelecehan seksual," katanya.

BACA JUGA:Tradisi Penyapu Koin di Jembatan Sewo, Mitos Sawer untuk Keselamatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: