
Call Center: Anda bisa menghubungi Call Center DANA di 1500 720 untuk mendapatkan bantuan lebih lanjut.
Pastikan untuk menyertakan informasi berikut saat menghubungi DANA:
• Kronologi kejadian secara jelas dan ringkas.
• Bukti transfer atau bukti lainnya, seperti screenshot mutasi rekening bank.
3. Kemungkinan Pengembalian Dana
Pengembalian dana sangat bergantung pada penyebab saldo yang hilang dan apakah akun Anda terdaftar dalam fitur DANA Protection.
DANA Protection memberikan perlindungan tambahan bagi penggunanya.
BACA JUGA:Langung Masuk ke E-Wallet Anda Gak Pake Lama, Berikut Link DANA Kaget Resmi Sebesar Rp500.000
Beberapa kejadian yang mungkin memenuhi syarat untuk pengembalian dana antara lain:
• Kehilangan saldo DANA karena ponsel yang hilang (terbatas pada satu kali kejadian).
• Serangan brute force, di mana akun DANA digunakan tanpa izin oleh pihak lain untuk melakukan transaksi tanpa verifikasi OTP atau PIN.
4. Penggantian Dana Akan Diberikan Jika
Penggantian dana akan diberikan sesuai dengan jumlah kerugian yang dialami. Pengguna yang ingin mengajukan klaim perlindungan DANA harus memenuhi syarat-syarat berikut:
BACA JUGA:Belanja Di Tiktok Shop Bisa Dapat Potongan Harga? Begini Tata Cara Klaim Voucher Diskon Tiktok Shop
• Pengguna harus terverifikasi sebagai DANA Premium.