Peringati Hari Sumpah Pemuda, Kapolres Indramayu Ajak Pemuda Berkontribusi untuk Pembangunan Daerah

Senin 28-10-2024,13:30 WIB
Reporter : Burhannudin
Editor : Leni Indarti Hasyim

RADARINDRAMAYU.ID – Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, 28 Oktober 2024, Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, mengajak seluruh pemuda-pemudi di Kabupaten Indramayu untuk berperan aktif dalam pembangunan daerah. 

Kapolres Ari menekankan pentingnya meningkatkan pelayanan kepemudaan di bidang pendidikan dan agama, sebagai upaya untuk membangun Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul.

“Ayo seluruh pemuda-pemudi di Kabupaten Indramayu, untuk sama-sama mengisi dan membangun Kabupaten Indramayu yang kita cintai, dengan meningkatkan pelayanan kepemudaan di bidang pendidikan, dan bidang agama guna kita meningkatkan SDM,” ujar Kapolres kepada Radar Indramayu, pada Senin, 28 Oktober 2024.

Ia menambahkan, SDM yang berkualitas akan membawa Indramayu menuju kemajuan dan perkembangan yang lebih baik.

Kapolres juga mengingatkan pentingnya kolaborasi antara pemuda dan pemerintah, agar menjadi pemuda yang lebih bermanfaat bagi masyarakat. 

BACA JUGA:Nasib Timnas Malaysia Ditolak Bangladesh dan Maladewa untuk FIFA Matchday, 2 Negara Justru Saling Berhadapan

Polres Indramayu dalam hal ini sebagai mitra masyarakat untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), tentunya berharap Kabupaten Indramayu memiliki generasi pemuda yang unggul, dan memiliki daya saing. 

Dengan meningkatkan kualitas pendidikan dan memperkuat nilai-nilai agama, diharapkan generasi muda dapat tumbuh menjadi individu yang tidak hanya cerdas secara akademis, tetapi juga berakhlak mulia.

“Dengan SDM yang unggul, insyaAllah ke depan Indramayu semakin maju dan berkembang,” pungkas Kapolres Ari, menekankan optimisme terhadap masa depan Kabupaten Indramayu. 

Kategori :