Sang legenda Robin Van Persie, Ingin Rekrut Milliano Jonathans Untuk Perkuat SC Heerenveen!

Senin 28-10-2024,16:00 WIB
Reporter : Denis Ahmad
Editor : Denis Ahmad

Karena Milliano Jonathans terkenal dengan kelincahan nya dalam bermain, serta sangat agresif dalam gaya bermainnya.

Sebabnya ia dilirik Robin Van Persie karena memiliki kualitas yang seperti itu, karena menurut Van Persie ia bisa berkontribusi besar pada SC Heerenveen.

Bahkan Milliano Jonathans sangat baik dalam mengontrol bola, kemampuan nya dalam mengontrol bola sangat baik dalam bermain nya.

hal tersebut bisa sangat membantu klub nya, baik dalam pola penyerangan maupun dalam segi bertahan dari serangan lawan nya.

BACA JUGA:'Indonesia Sebenernya Tim Lemah Tanpa 13 Pemain Naturalisasi' Sebuah Sindiran Media Vietnam Terhadap Indonesia

Tidak hanya Van Persie saja yang gencar untuk membuat Milliano Jonathans bergabung pada nya, pihak federasi sepakbola Indonesia pun sama.

Karena nama Milliano Jonathans sedang gencar di gadang-gadang akan di naturalisasi menjadi WNI, untuk perkuat Timnas Indonesia.

Bahkan keluarga besar Milliano Jonathans sangat mendukung penuh dirinya untuk perkuat Timnas Indonesia, karena sebagian keluarga besarnya tinggal di Depok Jawa Barat.

Hal itu lah yang membuat Milliano Jonathans semakin gencar di sebut akan di naturalisasi menjadi WNI, karena memliki garis keturunan yang jelas.

 

Kategori :