Ikuti Jejak Tim Senior, Timnas Indonesia U17 Lolos ke Piala Asia 2025, Gholy cs Tahan Imbang Australia

Senin 28-10-2024,08:58 WIB
Reporter : Rafly W
Editor : Rafly W

Memasuki menit ke-70, ritme bermain defensif semakin mulai terasa, kedua tim bermain layaknya menjaga poin, sebab jika kecolongan gol, tentu akan berbahaya buat masing-masing tim.

Australia U17 sengaja menguasai bola di teritorial area pertahanan sendiri, dan akhirnya kontak fisik atas serangan tidak terjadi, dan Timnas Indonesia U17 hanya menunggu sabar di lini pertahanan sendiri.

Akhirnya, skor 0-0 menjadi penentu permainan. Dan kedua tim berhak lolos ke final Piala Asia U17 2025 yang nanti akan digelar di Arab Saudi. 

Coach Nova tentu senang, karena pencapaian itu akhirnya bisa membuat Timnas Indonesia U17 berhasil melangkah maju satu langkah daripada Malaysia dan Filipina. 

BACA JUGA:5 Bakso Paling Enak di Indramayu, Dijamin Bikin Nagih!

"Saya sangat menghargai seluruh komponen tim, mulai dari pemain, staf, hingga pelatih, karena ini adalah momen yang telah kita tunggu-tunggu," ujar Nova dalam keterangan resmi PSSI. 

"Timnas Senior kita berhasil lolos ke Piala Asia, Timnas U20 juga lolos, dan itu semua itu menjadi motivasi kami," lanjut Nova.

"Kami sangat senang, karena kerja keras selama ini akhirnya terbayar dengan keberhasilan lolos ke putaran final Piala Asia," tutup tangan kanan Shin Tae-yong tersebut. 

Kategori :