Ngotot Ingin Gabung Timnas Indonesia, Ryan Flamingo Beri Sinyal Kuat! Siap Beri Warna Baru di Skuad Garuda

Senin 28-10-2024,04:52 WIB
Reporter : Denis Ahmad
Editor : Denis Ahmad

RADARINDRAMAYU.ID - Semakin menarik, pemain Timnas Indonesia nantinya akan di penuhi dengan sensasi sentuhan bermain dari para pemain keturunan Indonesia-Belanda.

Ya, hal ini sangat jelas karena baru-baru ini telah di hebohkan, oleh sesosok pemain muda Eradivisie yang bermain untuk klub PSV Eindhoven.

Ia adalah Ryan Flamingo, Pemain muda ini memang memiliki kualitas mumpuni serta ketertarikan nya ingin bergabung dengan Timnas Indonesia sangat serius.

Hal ini diketahui dalam komentar Instagram milik Ryan Flamingo, yang memberikan komentar bendera merah-putih Indonesia yang membuat dirinya semakin di sorot.

BACA JUGA:4 Hari Lalu Elkan Baggott Trending di Medsos, Netizen Ramai-ramai Memberikan Doa, Ada Apa Sebenarnya?

Dari komentar tersebut, menimbulkan spekulasi bahwa ia memberikan sinyal ingin bergabung pada Timnas Indonesia.

Dan bahkan media Belanda membocorkan, bahwasanya Ryan Flamingo memiliki garis keturunan Indonesia.

Hal ini juga menggiring opini Warganet Indonesia, dan rumor Ryan Flamingo sedang proses pendekatan dari federasi sepakbola Indonesia (PSSI).

Warganet menyebutkan bahwa Ryan Flamingo tertarik untuk bergabung pada Timnas Indonesia, dia mengirimkan bendera merah-putih Indonesia itu adalah sebuah kode.

BACA JUGA:Gantikan STY? Giovanni Van Bronckhorst Pelatih Berdarah Indonesia, Eks Bintang Timnas Belanda Jadi Sorotan!

Pemain muda berusia 21 tahun tersebut memang memiliki kualitas yang mumpuni, serta dalam pengalaman bermain nya bersama klub PSV Eindhoven sangat impresif.

Dalam klub nya Ryan Flamingo dapat dikatakan sangat berkontribusi, karena ia adalah pemain yang selalu konsisten terhadap pertandingan.

Dan jika dihadirkan nya pemain ini (Ryan Flamingo), di kabarkan dapat memberi warna baru dalam permainan Timnas Indonesia ia bisa sangat berkontribusi.

Pihak PSSI seharusnya bisa melirik sedikit ke arah Ryan Flamingo, untuk melakukan pendekatan pada dirinya dan membicarakan tentang naturalisasi.

BACA JUGA:Para Kucing Peliharaan Pemimpin Dunia! Terbaru Ada Bobby Kertanegara

Kategori :