Hidup Mewah Kiper Timnas Indonesia Ternyata Anak Konglomerat! Maarten Paes Tumbuh Besar di Villa Megah

Sabtu 26-10-2024,18:12 WIB
Reporter : Denis Ahmad
Editor : Denis Ahmad

RADARINDRAMAYU.ID - Tak bisa di pungkiri, ternyata kehidupan Maarten Paes kiper Timnas Indonesia yang saat ini menjadi andalan di Timnas dalam setiap pertandingan.

Rupanya ia selalu hidup dalam kemewahan dari semasa kecilnya, Paes merupakan anak konglomerat bahkan ia tumbuh besar di villa mewah.

Kiper berkualitas yang memiliki garis keturunan Indonesia-Belanda ini, ternyata Maarten Paes adalah anak dari konglomerat kaya raya.

Sebabnya ia dari kecil selalu hidup dalam kemewahan, karena ayah dari Maarten Paes adalah pebisnis yang sangat hebat.

BACA JUGA:Pulih dari Cedera Gustavo Franca Siap Tampil Maksimal di Laga Persib Bandung vs Persik Kediri

Maarten Paes sudah terbiasa dengan kehidupan yang serba berkecukupan, bahkan tumbuh besarnya ia tinggal di villa yang megah dengan luas 2.600 meter persegi.

Villa yang di tempat kan oleh Maarten Paes bukan lah villa yang sembarangan, karena villa Paes di lengkapi fasilitas yang mewah yang membuat nya semakin nyaman.

Bahkan di dalam villa milik Maarten Paes, terdapat 18 kamar tidur, sauna dan kolam renang sangat luar biasa sekali bukan kehidupan dari seorang kiper berkualitas Timnas Indonesia.

Dari fasilitas villa yang Paes tempatkan menunjukkan, bahwasanya betapa tingginya kehidupan standar keluarga Maarten Paes dengan villa megah yang di lengkapi fasilitas.

BACA JUGA:Sumardji Targetkan 4 Poin Laga Kandang Timnas Indonesia, Hadapi Jepang dan Arab Saudi'Bicara Target Realistis'

Namun villa yang menjadi tempat bertumbuh nya Maarten Paes harus di jual pada tahun 2018, villa tersebut pun dijual dengan harga yang sangat fantastis.

Diketahui villa Maarten Paes terjual dengan harga 3,2 Juta Euro, atau bisa di kisarkan villa itu terjual dengan harga Rp.52 Miliar.

Walaupun Maarten Paes memiliki privilage yang sangat luar biasa, akan tetapi ia selalu menunjukkan kualitas bermainnya yang sangat apik.

Dan bahkan Paes tidak bergantung pada latar belakang milik orang tuanya yang merupakan Konglomerat kaya raya, justru ia selalu mengembangkan bakat bermain nya.

BACA JUGA:Dua Pemain Inti Timnas Indonesia, Thom Haye dan Calvin Verdonk Saling Adu Mekanik di Laga Eredivisie 2024-2025

Kategori :