Media Jepang; Ramadhan Sananta Dirumorkan Merapat ke J-League, Blak-blakan Dapat Tawaran Dari Klub Asia

Senin 28-10-2024,22:02 WIB
Reporter : Denis Ahmad
Editor : Denis Ahmad

RADARINDRAMAYU.ID - Striker lokal berkualitas milik Timnas Indonesia, dapat sorotan khusus dari media Jepang dirumorkan Ramadhan Sananta merapat ke J-League.

Tampil sangat gemilang di liga 1 Indonesia, membuat sananta mendapatkan tawaran dari klub Asia pemain muda Persis Solo ini blak-blakan.

Dalam suatu acara PT LIB Liga Indonesia Baru, Ramadhan Sananta mengungkapkan bahwa dirinya mendapatkan tawaran dari klub di Asia.

Tawaran tersebut ia ungkapkan secara terang-terangan, akan tetapi Ramadhan Sananta Masi merahasiakan klub mana yang ia maksud.

BACA JUGA:WADUH! Kevin Diks Gagal Debut Lawan Jepang dan Arab Saudi, Proses Naturalisasi Masih Belum Selesai

Efek dari asisten pelatih Timnas Indonesia yang merupakan tangan kanan Shin Tae-yong, memang sangat berbakat ia berhasil membuat para striker muda makin tajam.

di ketahui Timnas Indonesia pada waktu itu belum mempunyai asisten pelatih khusus striker, melihat kekosongan tersebut STY langsung menunjuk Yeom Ki-Hun.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong, langsung menunjuk dirinya karena ia sudah 100% percaya kepada kualitas Yeom Ki-Hun sebagai pelatih khusus striker.

Karena di ketahui Yeom Ki-Hun dulunya merupakan legenda Suwon Samsung FC, ia menjadi striker yang tajam dalam mengeksekusi bola ke gawang lawannya.

BACA JUGA:Gantikan STY? Giovanni Van Bronckhorst Pelatih Berdarah Indonesia, Eks Bintang Timnas Belanda Jadi Sorotan!

Oleh sebab itu mengapa STY mempercayai Yeom Ki-Hun untuk melatih Timnas Indonesia di lini depan, karena dahulunya Yeom merupakan striker yang handal.

Bahkan Shin Tae-yong percaya kan anak asuhannya di gembleng oleh Yeom Ki-Hun, hal ini berguna untuk meningkatkan performa pada pemain.

Para pemain Timnas Indonesia yang berposisi sebagai penyerang di berikan ilmu-ilmu yang sangat bermanfaat, bahkan dalam latihan bersama Yeom Ki-Hun.

Para pemain Timnas Indonesia hanya berlatih dalam beberapa hari saja, akan tetapi efek dari latihan bersama Yeom Ki-Hun sangat terasa di pemain lokal Indonesia.

BACA JUGA:Bintang AC Milan Tijjani Reijndres Bangga! Indonesia Beri Menit Bermain Eliano Reijndres Hadapi Bahrain

Kategori :