Striker Lokal Terbaik! Stefano Lilipaly Berikan Pujian untuk Ramadhan Sananta

Kamis 24-10-2024,19:34 WIB
Reporter : Sulthan Al muzakky
Editor : Sulthan Al muzakky

RADARINDRAMAYU.ID - Winger Borneo FC, Stefano Lilipaly, melontarkan pujian tinggi kepada striker muda Persis Solo, Ramadhan Sananta, setelah keduanya bertemu dalam laga pekan kedelapan kompetisi BRI Liga 1 2024/2025.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Manahan Solo, pada Sabtu (19/10/2024) malam WIB, memperlihatkan kontribusi signifikan dari kedua pemain dalam membantu tim masing-masing.

Dalam laga tersebut, Stefano Lilipaly menjadi kunci untuk gol pertama Borneo FC, yang tercipta pada menit ke-15.

Lewat tendangan sudut yang diambilnya, Stefano berhasil memberikan assist yang dimanfaatkan dengan baik oleh Gabriel Furtado untuk mencetak gol pembuka.

BACA JUGA:Jika Terpilih, Cabup Bambang Akan Perbaiki Jalan Penghubung Indramayu-Sumedang di Gantar

BACA JUGA:ASIH Komitmen Entaskan Pengangguran Anak Muda dengan Pendidikan

Keterlibatan Stefano di awal laga menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu pemain kelahiran Belanda yang masih berpengaruh di lapangan.

Sementara itu, Ramadhan Sananta, yang baru diturunkan di babak kedua, tidak mau ketinggalan dalam memberikan kontribusi untuk timnya.

Pada menit ke-90+1, ia memberikan umpan silang yang cemerlang, yang berhasil diterima oleh Arkhan Kaka dan berujung pada gol kemenangan bagi Persis Solo.

Momen tersebut membuktikan bahwa meski Sananta masih muda, ia mampu tampil dalam tekanan dan menjadi penentu hasil pertandingan.

BACA JUGA:Elkan Baggott Rayakan Ulang Tahun ke-22, Netizen Indonesia Beri Ucapan di Tengah Rumor Renggang dengan Timnas

BACA JUGA:Miliano Jonathans Masuk ke dalam Daftar Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia, Inilah Performanya!

Stefano Lilipaly sangat mengapresiasi performa Sananta dalam pertandingan tersebut. Menurutnya, Sananta adalah salah satu penyerang lokal paling berkualitas di liga saat ini.

"Menurut saya, Ramadhan Sananta adalah penyerang lokal terbaik yang ada di Indonesia saat ini. Apalagi, dia juga masih berusia muda," ujar Lilipaly.

Pujian tersebut menunjukkan keyakinan Stefano bahwa potensi Sananta masih dapat terus berkembang seiring berjalannya waktu.

Kategori :