Miliano Jonathans Masuk ke dalam Daftar Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia, Inilah Performanya!

Kamis 24-10-2024,14:41 WIB
Reporter : Sulthan Al muzakky
Editor : Sulthan Al muzakky

Media Belanda, De Gelderlander, melaporkan bahwa Vitesse kemungkinan besar akan merugi jika Jonathans hengkang dengan status bebas transfer.

BACA JUGA:Legenda Timnas Belanda Berdarah Indo, Giovanni Van Bronckhorst Berpotensi Gantikan Shin Tae-yong di Tahun 2027

BACA JUGA:Terkait Debat Publik Paslon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu, Ini Tanggapan KPU Indramayu

Kabar ini semakin menguatkan rumor bahwa sejumlah klub top Eropa mulai melirik Jonathans untuk memperkuat barisan mereka.

Meski masa depannya di Vitesse tengah diselimuti ketidakpastian, penampilan Jonathans tetap impresif. Keterlibatannya dalam pertandingan dengan mencetak gol dan assist menjadikannya salah satu pemain muda yang patut diperhitungkan.

Media Belanda, ESPN NL, bahkan menyebut Jonathans sebagai salah satu bintang masa depan Timnas Indonesia, menegaskan bahwa bakatnya tidak hanya diakui di Belanda, tetapi juga mulai dilirik oleh penggemar sepak bola Indonesia.

Sebagai pemain muda yang berposisi sebagai sayap kanan, Miliano Jonathans memiliki kecepatan dan ketajaman dalam menguasai bola.

BACA JUGA:Ada Drama Antara Persib Bandung dengan Striker Andalannya David da Silva, Terancam Disingkirkan? Ada Apa?

BACA JUGA:PERSIBDAY! Simak Tata Cara Penukaran E-Ticket Pada Pertandingan PERSIB Bandung Melawan Lion City Sailors

Penampilan konsistennya di lapangan membuatnya menjadi salah satu pemain inti bagi Vitesse, meskipun rumor mengenai kepindahannya semakin menguat.

Jika benar ia akan bergabung dengan Timnas Indonesia, Jonathans berpotensi membawa amunisi baru bagi skuad timnas Indonesia.

Di sisi lain, PSSI terus berupaya meyakinkan pemain-pemain keturunan Indonesia di luar negeri untuk bergabung dengan Timnas.

Naturalisasi pemain seperti Jonathans diharapkan dapat meningkatkan kualitas permainan dan membawa Indonesia lebih kompetitif di kancah internasional.

BACA JUGA:Miliano Jonathans Kembali Curi Perhatian! Tampil Gemilang di Vitesse Saat Melawan FC Dordrecht di Liga Belanda

BACA JUGA:Elkan Baggot Merayakan Hari Ulang Tahun nya yang Ke-22 Rabu 23 Oktober Kemarin dengan Kondisi Cedera

Tawaran dari PSSI yang mulai dipertimbangkan, Jika Jonathans memutuskan untuk bergabung, ia akan bergabung dengan sejumlah pemain naturalisasi lainnya yang telah memberikan kontribusi bagi Timnas Indonesia.

Kategori :