Shin Tae-yong Janjikan Susun Starting Eleven Terbaik Untuk Lawan Jepang, Pengamat: 'Jepang Mewaspadai Kita'

Rabu 23-10-2024,17:02 WIB
Reporter : Andika Satria
Editor : Andika Satria

RADARINDRAMAYU.ID - Shin Tae-yong janjikan susun starting Eleven terbaik saat melawan Jepang di GBK! Pengamat bilang masih ada potensi, incar draw lagi?

Menuju laga yang akan mempertemukan Timnas Indonesia dengan Timnas Jepang pada tanggal 15 November nanti.

Shin Tae-yong selaku Head Coach tentu akan mencoba memperisapkan semuanya agar tetap bisa mendapatkan poin saat laga melawan Jepang nanti.

Terlebih lagi, setelah hasil yang tidak maksimal pada pertandingan melawan China kemarin, hal ini tentu menjadi evaluasi tersendiri bagi STY.

BACA JUGA:Pascal Struijk Beri Kode Siap Perkuat Timnas Indonesia, Apakah Pemain Ini Selanjutnya di Naturalisasi?

Terlebih lagi, kita juga mengetahui bahwa keputusan Shin Tae-yong untuk merubah banyak hal pada laga melawan China kemarin, cukup mengundang banyak kritik dari publik maupun pengamat.

Debut Starting Eleven Terbaik?

Menurut pendapat seorang pengamat senior Sepak Bola Indonesia yakni Bung Ropan, ia mengatakan bahwa yang pasti akan ada 2 pemain yang tidak dimainkan oleh STY nanti, yaitu Jordi Amat, dan Ivar Jenner.

"Akumulasi kartu kuning Ivar Jenner, membuatnya tidak bermain dalam laga melawan Jepang ini, begitu juga dengan Jordi Amat yang sedang memulihkan diri," ungkap Bung Ropan yang dikutip pada 23 November 2024 oleh Radarindramayu.id.

BACA JUGA:Penyerang Persis Solo Ramadhan Sananta Dapat Tawaran Klub Jepang, Calon Pemain Raksasa Asia?

Shin Tae-yong juga berjanji bahwa ia akan menampilkan Starting Eleven terbaik bagi Timnas Indonesia.

Dimana menurut Bung Ropan, dengan hasil yang dibilang masih kurang maksimal tersebut, tentunya STY tidak akan ingin kalah.

"Starting Eleven terbaik akan ditampilkan oleh STY, dan ia(STY) sudah berjanji akan melakukan yang terbaik untuk bisa melawan Jepang," ucap Bung Ropan.

Kewaspadaan Hajime Moriyasu

BACA JUGA:Direktur Persija Iklhas Jika Rizky Ridho Bermain Secara Abroad, Katanya Klub dari Serie A Tertarik?

Kategori :