Cagub Jeje dan Cabup Nina Kampanye di Lima Titik Strategis Indramayu

Minggu 20-10-2024,17:23 WIB
Reporter : Burhannudin
Editor : Leni Indarti Hasyim

RADARINDRAMAYU.ID – Calon Gubernur Jawa Barat, Jeje Wiradinata, bersama calon Bupati Indramayu, Nina Agustina, menggelar kampanye di lima titik lumbung suara di Kabupaten Indramayu, pada Jumat, 18 Oktober 2024.

Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya meningkatkan dukungan menjelang Pilkada serentak 2024.

Turut hadir Ono Surono Ketua PDIP Jabar, beserta Sirojudin Ketua PDIP Indramayu, dan sejumlah kader partai. 

Jeje Wiradinata berpasangan dengan Ronal Surapradja sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat, dan Nina Agustina-Tobroni, calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu, melakukan kampanye terbuka di beberapa titik strategis di Indramayu yang dianggap sebagai basis pendukung setia. 

Beberapa titik tersebut yaitu Desa Eretan Kulon, Desa Bongas, Desa Wanasari, dan dua titik di Desa Pabean Ilir. 

BACA JUGA:Pondok Pesantren Al Haramain Karyamulya Adakan Ziarah Bersama

Di setiap titik kunjungan, keduanya menyampaikan komitmen untuk memajukan Indramayu, melalui program-program yang fokus pada peningkatan kesejahteraan masyarakat dan pembangunan infrastruktur.

“Indramayu punya potensi luar biasa, dan saya serta Bu Nina berkomitmen untuk memastikan bahwa potensi ini dikelola dengan baik demi kesejahteraan masyarakat."

"Kami berdua dengan posisi masing-masing akan fokus pada program yang langsung menyentuh kebutuhan rakyat, dari sektor pendidikan, kesehatan, hingga pertanian dan nelayan,” ujar Jeje dalam orasinya di Desa Pabean Ilir, pada Jumat, 18 Oktober 2024. 

Nina Agustina menambahkan bahwa, kerja sama antara pemerintah daerah dan provinsi sangat penting dalam mempercepat pembangunan daerah. 

Ia juga menekankan pentingnya keberpihakan pada petani dan nelayan sebagai salah satu sektor kunci di Indramayu. 

“Bapak-Ibu, kami akan pastikan bahwa petani dan nelayan mendapatkan perhatian khusus. Bantuan teknis dan akses pasar akan menjadi prioritas kami,” kata Nina.

BACA JUGA:Mantan Kapolres Cirebon Kota Ini, Kenang Kebersamaan saat Bertugas di Dekat Presiden Jokowi

Kampanye yang digelar di lima titik ini mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat. Ratusan pendukung hadir di setiap lokasi untuk memberikan dukungan kepada Jeje dan Nina. 

Keduanya optimistis dapat meraih suara signifikan dari wilayah-wilayah ini, yang dikenal sebagai basis lumbung suara untuk mereka. 

Kategori :