Ini 5 Nama Pemain Timnas yang Layak Dicoret Shin Tae-yong, Saat Lawan Jepang dan Arab Saudi Nanti!

Kamis 17-10-2024,16:31 WIB
Reporter : Andika Satria
Editor : Andika Satria

RADARINDRAMAYU.ID - Ada 5 total pemain Timnas Indonesia yang kemungkinan akan dicoret oleh STY di laga kandang melawan Jepang dan Arab Saudi nanti, siapa mereka?

Seperti yang kita ketahui, Timnas Indonesia nantinya akan menjamu Jepang di matchday kelima Grup C pada Jumat, 15 November 2024 pukul 19.00 WIB mendatang.

Sedangkan pada Selasa 19 November 2024 pukul 19.00 WIB, Timnas Indonesia akan kembali menjamu Arab Saudi di kandang.

Melihat dari hasil dan performa Timnas Indonesia sejauh ini, terutama ketika mendapatkan hasil yang mengecewaakan saat melawan China.

BACA JUGA:Kemenpora Ungkap Masih Belum Terima Berkas Kevin Diks dari PSSI, Masih Bisa di November Tapi..

1. Egy Maulana Vikri

Ternyata ada 5 nama pemain yang sepertinya cukup layak untuk dicoret Shin Tae-yong pada laga yang akan datang nanti. Berikut diantaranya:

Pertama, ada Egy Maulana Vikri, sosok winger kanan ini sepertinya memang tidak diminati untuk STY turunkan pada laga melawan China kemarin.

Tidak hanya itu, bahkan ketika melawan Bahrain sendiri, Egy juga gagal untuk masuk daftar Lineup 23 pemain yang ditandingkan.

BACA JUGA:Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Ilham Habibie Bawa Tiga Program Unggulan untuk Subang

Hal ini sendiri kemungkinan besar disebabkan karena terdapat banyak pemain di winger kanan Timnas Indonesia yang mungkin jauh lebih unggul daripada Egy.

Diantaranya seperti Marselino Ferdinan, Witan Sulaeman, Malik Risaldi, dan juga pemain naturalisasi baru kita yakni Eliano Reijnders.

Oleh karena itu, wajar jika nama Egy nanti tidak akan dipanggil oleh Shin Tae-yong pada laga melawan Jepang dan Arab Saudi.

2. Hokky Caraka

BACA JUGA:3 Pemain yang Akan Menyusul Kevin Diks Salam Erick Thohir, Ole Romeny Calon Incaran Skuad Garuda?

Kategori :