6 Laga Ditempuh Bersama Jay Idzes Timnas Indonesia Tidak Pernah Kalah, Benarkah Sang Kapten Bawa Hoki?

Senin 14-10-2024,14:30 WIB
Reporter : R Herdi Dwitama
Editor : R Herdi Dwitama

RADARINDRAMAYU.ID – Bek berdarah campuran Belanda dan Indonesia, Jay Idzes bermain 6 kali untuk Timnas Indonesia dan tidak pernah kali sekali laga pun, benarkah Bang Jay bawa Hoki?

Belum lama sejak pemain keturunan satu ini bergabung dengan Skuad Garuda bersama Shin Tae-yong, kapten Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunis 2026 Zona Asia ini sudah berlaga sebanyak 6 kali.

Bersama Jay Idzes, Timnas Indonesia berhasil meraih 3 kemenangan, 3 imbang, 4 clean sheet, dan berhasil menyumbang 1 gol untuk Garuda.

Bek Tengah kelahiran Belanda ini telah melalui banyak laga bersama Indonesia, mulai laganya melawan Vietnam sebanyak 2 kali, Thailand, Arab Saudi, Australia, dan Bahrain.

BACA JUGA:Jawaban AFC Usai PSSI Melayangkan Surat Protes Terkait Pertandingan Melawan Bahrain, AFC: Tidak ada Bukti Kuat

BACA JUGA:Fakta Menarik! Jay Idzes Sudah Mainkan 6 Laga Bersama Timnas Indonesia Tanpa Kekalahan, Rekor Sempurna!

Seperti yang kita tahu bahwa semua negara yang telah dilawan oleh Jay Idzes bersama Timnas Indonesia ini adalah lawan-lawan yang kuat dan memiliki peringkat tinggi di FIFA.

Meskipun begitu, tidak satupun dari laga tersebut di mana Indonesia dikalahkan, bahkan oleh Australia ataupun Arab Saudi dan Bahrain.

Indonesia Vs Vietnam (1-0)

Vietnam Vs Indonesia (0-3)

Indonesia Vs Thailand (2-0)

Arab Saudi Vs Indonesia (1-1)

Indonesia Vs Australia (0-0)

Bahrain Vs Indonesia (2-2)

BACA JUGA:Tegas! Arya Sinulingga Sindir Sekjen AFC dari Malaysia Datuk Seri Windsor John: Jangan Bilang Belum Sampai

Kategori :