Fakta Menarik! Jay Idzes Sudah Mainkan 6 Laga Bersama Timnas Indonesia Tanpa Kekalahan, Rekor Sempurna!

Senin 14-10-2024,10:36 WIB
Reporter : Dewi N
Editor : Dewi N

RADARINDRAMAYU.ID- Jay Idzes, Bek klub liga Italia Venezia, sejauh ini masih memegang rekor sempurna bersama Timnas Indonesia.

Sejak bergabung dengan Skuad Garuda, Jay Idzes memiliki sejumlah catatan positif bersama Timnas Indonesia. Idzes sudah tampil dalam enam laga. Semuanya dimainkan pada babak Kualifikasi Piala Dunia 2026, mulai round kedua hingga kini round ketiga.

Skuad Garuda selalu sukses mendapatkan poin dan tidak terkalahkan apabila bek Venezia itu tampil. Dari 6 pertandingan bersama Jay Idzes, Indonesia meraih 3 kemenangan dan 3 hasil imbang. Berikut ini rincian pertandingan yang ia jalani:

Menang 1-0 melawan Vietnam

Menang 3-0 melawan Vietnam

Menang 2-0 melawan Filipina

Imbang 1-1 melawan Arab Saudi

Imbang 0-0 melawan Australia

Imbang 2-2 melawan Bahrain 

BACA JUGA:Gegara Wasit, Bahrain Dilanda Serangan Siber dan Peretasan, Banyak Ditempat Dinamai AFC Mafia

Jay Idzes dinaturalisasi timnas Timnas Indonesia pada Maret 2024. Ia mengawali debutnya bersama Skuad Merah Putih saat laga melawan Vietnam. Idzes pun sukses mengawali debutnya dengan meraih skor 1-0 atas Vietnam pada 21 Maret 2024.

Lima hari kemudian, ketika bertandang ke Vietnam, Jay Idzes mencetak gol pertamanya untuk Timnas Indonesia sekaligus membawa Skuad Garuda menang tiga gol tanpa balas.

Jay Idzes juga dipilih sebagai kapten Timnas Indonesia saat bermain melawan Australia, Arab dan meraih hasil imbang. Di mana kedua negara ini notabene tim langganan Piala Dunia.

Terbaru, Timnas Indonesia bersama Jay Idzes baru saja bertandang melawan Bahrain. Pertandingan yang berakhir kontroversial dengan skor 2-2 ini telah merenggut kemenangan yang seharusnya diraih Skuad Garuda.

BACA JUGA:Tegas! Arya Sinulingga Sindir Sekjen AFC dari Malaysia Datuk Seri Windsor John: Jangan Bilang Belum Sampai

Kategori :