Ulah Wasit! Gol Kontroversi Warnai Laga Indonesia Vs Bahrain, Exco PSSI; Segitunya Postingan Bahrain

Sabtu 12-10-2024,18:01 WIB
Reporter : Denis Ahmad
Editor : Denis Ahmad

RADARINDRAMAYU.ID - Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia Asia 2026, Indonesia menghadapi Bahrain sangat kontroversi hal yang di khawatirkan pun terjadi.

Pada pertandingan partai keempat Timnas Indonesia yang melakoni Away menghadapi Bahrain, di 10 Oktober 2024 jam 23:00 WIB.

Timnas Indonesia di curangi oleh wasit Ahmed Al-Kaf, yang dimana beliau merupakan wasit yang memimpin jalannya pertandingan tersebut.

Wasit tersebut memang terkenal dengan wasit yang sangat kontroversi, karena dirinya sering di anggap abot sebelah (licik).

BACA JUGA:Muka Tembok! Federasi Bahrain Sebut Gol di Menit 90+6, Media Timur Tengah Pilih Bungkam

Di pertandingan tadi malam Timnas Indonesia menghadapi Bahrain, Indonesia harus mendapatkan kelicikan dari wasit Ahmed Al-Kaf.

Ya, bagaimana tidak di menit akhir jalannya pertandingan timnas Indonesia Vs Bahrain yang mendapatkan injury time 90+6 menit.

Justru wasit Ahmed Al-Kaf tidak meniup kan peluit panjang untuk mengakhiri pertandingan timnas Indonesia menghadapi Bahrain.

Wasit tersebut seperti sengaja tidak meniup peluit panjang, hingga menit 100 dan terciptanya Gol untuk Bahrain.

BACA JUGA:Shin Tae-yong Beri Komentar Pedas Usai Kontroversi Terkait Pertandingan Melawan Bahrain 'Wasit tidak Memihak'

Barulah wasit Ahmed Al-Kaf meniup kan peluit panjang nya, hal itu sudah sangat jelas bahwa wasit tersebut sangat abot sebelah (licik).

Karena jika pada saat injury time 90+6 menit sudah ditiup kan peluit panjang, untuk mengakhiri jalannya pertandingan timnas Indonesia Vs Bahrain.

Seharusnya Timnas Indonesia mendapatkan kemenangan di kandang Bahrain, dengan skor 2-1 atas laga away menghadapi Bahrain.

Namun karena kelicikan wasit yang memimpin jalannya pertandingan Timnas Indonesia tadi malam, Indonesia kini berakhir imbang 2-2.

BACA JUGA:Update 18 Julukan Pemain Timnas Indonesia, Mees Hilgers Dipanggil El Nyengir dan Paes Mr Luku-Luku

Kategori :