GRIB Jaya All Out Menangkan Bambang Hermanto-Kasan di Pilkada Indramayu

Rabu 09-10-2024,15:58 WIB
Reporter : Anang Syahroni
Editor : Leni indarti hasyim

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID  - Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya di Indramayu resmi menyatakan dukungannya di Pilkada Indramayu 2024. Hal itu setelah Bambang Hermanto dan Kasan Basari melakukan rapat terbatas di Kantor DPC GRIB Jaya Indramayu di Desa Langut, Kecamatan Lohbener. Selasa (8/10/2024)

Rapat itu guna menyamakan persepsi antara Jajaran GRIB Jaya Indramayu bersama Baher dan Kasan untuk memenangkan paslon yang diusung oleh Golkar dan Gerindra tersebut.

"Kita bertemu dengan teman-teman GRIB Jaya, kita sangat bangga dan senang karena ini akan menjadi sebuah energi bagi kita Paslon Nomor Urut 1,untuk melangkah menuju kemenangan di Pilpub Indramayu," ujarnya.

Bambang mengatakan, pihaknya sangat menyambut baik dukungan dari GRIB Jaya Indramayu. Ia pun berharap, program-program kerja Paslon Nomor 1 di masa kampanye ini bisa lebih tersosialisasikan kepada masyarakat dengan adanya dukungan tersebut, apalagi keberadaan GRIB Jaya tidak bisa terpisahkan dan punya hubungan emosional kuat dengan Partai Gerindra.

"Termasuk dengan Partai Golkar karena sama-sama tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM). Sehingga saya optimis kesuksesan KIM di Pilpres 2024 kemarin bisa terulang juga di Pilbup Indramayu 2024," tukas Baher.

BACA JUGA:Trauma di Masa Lalu, Rendi Irwan Minta Shin Tae-yong Untuk Menang Lawan Bahrain! 'Saksi Hidup 10-0'

Sementara itu, Humas DPC GRIB Jaya Indramayu, Asep Syaefurrochman mengatakan, dukungan untuk Cabup dan Cawabup Baher-Kasan Basari ini sudah menjadi perintah langsung dari Ketum GRIB Jaya, Rosario de Marshal yang akrab dikenal Hercules.

“Kita satu komando, perintah Ketum kami Pak Haji Hercules untuk dukungan di Pilkada 2024 ini kepada Paslon Nomor Urut 1, kita punya anggota 6 ribu orang si Indramayu, semua akan all out memenangkan Baher-Kasan," jelasnya.

Pihaknya berharap kebijakan-kebijakan Baher-Kasan Basari nanti saat menjadi kepala daerah bisa mengedepankan kesejahteraan masyarakat.Termasuk dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat, baik ditingkat desa, kecamatan, maupun kabupaten, kata Asep. (oni)

BACA JUGA:Bukan Jay, Rizky Ridho, atau Mees Hilgers, Ini 3 Pemain Kunci Timnas Indonesia Menang Melawan Bahrain

Kategori :